Baby Shima, Antara Mbalik Kucing Dan BIKO

 Baby Shima, Antara Mbalik Kucing Dan BIKO

Jakarta, Telescopemagz | Pedangdut asal Malaysia Nor Ashima Ramli atau Baby Shima mengaku kangen bisa kembali ke Indonesia. Pasalnya menurut artis kelahiran Johor Bahru ini, dirinya belum bisa lagi ke Indonesia dan mesti tertahan di Malaysia, akibat terdampak kebijakan Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari setahun ini.

Baby Shima

Baby sudah kangen balik ke Jakarta bang, tapi bagaimana lagi karena wabah Covid akhirnya tidak bisa masuk ke Indonesia,” ujar Baby saat dihubungi telescopemagz.com via ponselnya.

Sambil menunggu bisa kembali ke Indonesia, Baby yang pernah menjadi Pendatang baru dangdut terpopuler, Anugerah Dangdut Indonesia 2017 di MNCTV ini, mengisi aktivitas nya dengan melantunkan single  ‘Mbalik Kucing’, serta bermain di film produksi Malaysia yang berjudul “BIKO”.

 

“Ya sambil menunggu Pemerintah Indonesia mengijinkan warga negara asing bisa kembali ke Indonesia, Baby syuting film dan buat single ‘Mbalik Kucing’ yang liriknya dalam bahasa Jawa,” papar Baby yang juga pernah berkolaborasi duet dengan Sule.

Soal film “Biko”, penyanyi yang tergabung di label Nagaswara Music dengan merilis single ‘Makan Hati’ ini, mengungkapkan kalau dirinya dipercaya sebagai pemeran utama di film yang hanya beredar di Malaysia.

Baby Shima

“Saya berharap film Biko dan single Mbalik Kucing bisa sukses ya, dan yang paling penting saya bisa kembali berkarya dan konser lagi di Jakarta,” pungkas Baby Shima. (Fajar/Buyil) | Foto: Dok. Baby Shima

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *