Menyasar Anak Muda, Rumah Millenials Gelar Virtual Conference #InspirasiDariRumah

 Menyasar Anak Muda, Rumah Millenials Gelar Virtual Conference #InspirasiDariRumah

Foto : Ist

Telescopemagz.com  – Mendukung upaya pemerintah untuk tetap berada di rumah, Rumah Millennials menggelar virtual conference ” #InspirasiDariRumah. Virtual conference ini bertujuan agar milineal atau generasi muda, tetap dapat produktif selama berada di rumah.

Acara ini seperti diungkapkan Public Relations Director of Rumah Millenials, Andy Saladin, Senin (6/4/2020), di Jakarta, sebagai bagian dari upaya mendukung pemerintah dalam upaya memutus penyebaran Covid-19, dan bisa mengarahkan milineal untuk bisa menentukan masa depannya.

“Milineal bisa sharing dengan narasumber yang ahli di bidangnya, dan juga dapat membantu memberikan gambaran atau acuan, dalam menentukan passion generasi milineal ke depannya,” ujar Andy.

Menurutnya, Presiden Joko Widodo telah meminta masyarakat Indonesia untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah, sejak kasus penyebaran Covid-19 terus meningkat.

Bersamaan dengan himbauan tersebut,  gerakan “dirumahaja ” juga tiada henti disuarakan melalui berbagai platform.  Kali ini datang dari Rumah Millenials.

Menurut Andy, sebagai platform konektor, katalisator, mobilisator dan akselerator sosial generasi muda, atau yang biasa disebut dengan generasi milineal di Indonesia, pihaknya ingin andil dalam mendukung upaya pemerintah memutus rantai penularan Covid-19.

“Rumah Millennials akan terus menghadirkan event baik secara offline maupun online, dengan mengangkat isu-isu menarik dan menyentuh ‘dunia’ generasi millennials,” katanya.

Andy menerangkan, dengan konsep panel discussion, mind session, and networking, diharapkan event seperti ini dapat memfasilitasi milineal  untuk saling belajar, berjejaring, berbagi cerita, karya, inspirasi, dan saling membuka peluang untuk bekerjasama, bersinergi serta gotong royong lintas karya.

“Rumah Millennials membantu generasi muda agar saling menggerakan, memberdayakan dan bekerjasama melalui karya, demi Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

Terlebih potensi anak-anak muda di Indonesia. lanjut Andy,  memiliki potensi luar biasa, dengan mengutamakan kerendahan hati, kolaborasi, menghormati perbedaan, berkontribusi nyata, determinasi serta dengan semangat dan tidak mudah menyerah.

Rumah Millennials hadir sebagai wadah dan sarana untuk membangun kembali dan memperkuat citra generasi milineal Indonesia, sebagai generasi yang memiliki potensi dan reputasi baik.

Beberapa pembicara yang akan memberikan semarak acara #InspirasiDariRumah, antara lain, H.E. Djauhari Oratmangun , Duta Besar RI untuk Tiongkok, Ayu Kartika Dewi, Staff Khusus Presiden RI & Co Founder Sabang Merauke,

Prilly Latuconsina, aktris, pengusaha, Kabid Industri Kreatif Rumah Millennials, Axton Salim , Director Indofood Sukses Makmur, Dian Martin, Ketua Asosiasi Digital Marketing Indonesia, Lanny Wijaya & Felicia Gunawan , Linkedln Talent Expert, Rene Suhardono, Founder Limitless.co.

Narsum lainnya, Ridwansyah Yusuf Achmad, Staff Khusus Millennials Gubernur Jawa Barat, Muhammad Faisal, Founder Youthlab & Author Generasi Kembali Ke Akar, Ustad Fatih Karim , Founder Cinta Quran, Sarita Sutedja , Founder Upnormal & Co Founder Foodizz, Lex De Praxis , Founder Kelascinta.com; Bung Tjokro Founder GARUDA & Mohamad Athar (Sekjen Putra/I Perintis Kemerdekaan, Cucu Bung Hatta), Achmad Adhitya , Senior Manager Sustainability Unilever, Ananda Wondo , Digital Marketing Executive The Westin, Performance by V1Mast.

 

Pewarta : Husnie

Editor : Ari

Redaksi

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *