Provider XL Home Sukses Gelar Konser Live Digital Afgan

 Provider XL Home Sukses Gelar Konser Live Digital Afgan

Afgan (Foto :Ist)

Telescopemagz.com— Provider XL Home mendukung upaya pemerintah yang selalu menghimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah, selama pandemi Covid-19 belum menunjukkan intensitas menurun.

Dikatakan Corporate Strategy & Business Development Director XL Axiata, Abhijit Navalekar, selama berada di rumah, XL Home menyediakan layanan Internet super cepat dan home entertainment.

“Untuk mendukung himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk tetap beraktivitas, bekerja, belajar dan beribadah dari rumah. Termasuk pula aktivitas bersantai bersama keluarga, menikmati berbagai inovasi hiburan,” ujarnya, kemarin, di Jakarta.

Menurut Abhijit, untuk menghibur masyarakat, pihaknya Senin (6/4/2020) kemarin,  menghadirkan penyanyi papan atas Afgan.

“Lewat konser digital ini salah satu inovasi untuk menghibur masyarakat. Semoga melalui program yang kami hadirkan, pelanggan khususnya pecinta musik, tetap dapat menikmati acara konser meskipun berbeda nuansa. Kami juga berharap acara kemarin, sedikit banyak dapat mengobati kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik di Tanah Air, yang terpaksa tidak dapat dilaksanakan semenjak adanya wabah Covid-19,” ujarnya.

Konser digital bertajuk #diRumahLebihBaik bersama penyanyi papan atas Afgan sukses diselenggarakan  secara live. Konser tersebut untuk ikut menjaga semangat pelanggan dan masyarakat yang sedang melakukan physical distancing di rumah.

Menurut Abhijit, konser digital ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya XL Home bersama grup musik RAN, sukses mengadakan konser digital yang mengusung tema KonseRAN pada pertengahan Maret lalu. Antusiasme masyarakat atas konser digital KonseRAN cukup besar.

Acara ini dinikmati secara live oleh lebih dari 10.000 penonton di Instagram. Tak sekadar menonton, pada konser digital, penonton dan artis pujaannya bisa saling berinteraksi secara langsung melalui komentar dan emoticon selama konser.

 

Pewarta : Husnie

Editor : Ari

Redaksi

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *