Masker Gratis untuk Pelanggan Setia Pertamina

 Masker Gratis untuk Pelanggan Setia Pertamina

Pembagian masker dilaksanaan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 74.901.13 Bawakaraeng, Kota Makassar pada Selasa (17/03) dan Rabu (18/3). (Foto : Humas Pertamina)

Telescopemagz.com — Berbagai cara dilakukan PT Pertamina (persero) untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19 kepada setiap orang. Sebagai bentuk kepedulian kepada pelanggan setianya, Pertamina membagikan masker secara gratis dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Marketing Operation Region (MOR) VII Makassar, bekerjasama dengan Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Dewan Pengurus Cabang (DPC) I Makassar.

Menurut Unit Manager Communication & CSR MOR VII, Hatim Ilwan, pembagian masker sebagai upaya Pertamina mencegah penyebaran Covid-19. Pertamina juga telah meminta kepada pengusaha SPBU untuk menginstruksikan para operatornya menggunakan masker. Aksi ini juga sebagai salah satu langkah antisipasi penyebaran virus yang mungkin terjadi.

Pembagian masker dilaksanaan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 74.901.13 Bawakaraeng, Kota Makassar pada Selasa (17/03) dan Rabu (18/3). Masker  dibagikan kepada pelanggan setia pengguna produk Pertamax Series yang melakukan transaksi via MyPertamina.

Hadir pada kesempatan tersebut Sales Branch Manager (SBM) 1 Sulseltra, Arif Rohman Hakim, Kepala Bidang (Kabid) SPBU Hiswana DPC I Makassar, Sigit Saputera, dan Sekretaris Hiswana DPC I Makassar, Chairul Aqmal, beserta jajaran pengurus Hiswana Migas lainnya.

Disebutkan Hatim, ada sekitar 414 SPBU berada di wilayah operasi Pertamina MOR VII yang meliputi 6 provinsi, yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara dan Gorontalo.

“Kami juga sudah menginstruksikan kepada seluruh SPBU, agar dalam melayani masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona,” pungkas Hatim.

 

Pewarta: Budi

Editor: Ari

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *