Kontroversi Terbaru: Ega Diduga Tawarkan Narkoba dan Senjata Api dalam Chat

 Kontroversi Terbaru: Ega Diduga Tawarkan Narkoba dan Senjata Api dalam Chat

Jakarta, Telescopemagz.com | Muhammad Andika Mowardi, yang lebih dikenal sebagai Ega dan juga mantan suami dari Cut Keke dan Dina Lorenza, kembali menjadi sorotan setelah dinyatakan positif menggunakan narkoba oleh Polsek Mampang Prapatan. Berita terbaru mencuat setelah dugaan bahwa Ega telah menawarkan narkoba dan senjata api (senpi) melalui percakapan daring.

Pada Kamis (4/4), Ega diamankan secara paksa dan hasil tes menunjukkan adanya narkoba dalam tubuhnya. Saat ini, Ega sedang ditahan di Polsek Mampang Prapatan.

Informasi terbaru menyebutkan bahwa percakapan daring yang diduga milik Ega mengindikasikan penawaran narkoba dan senjata api. Belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian terkait hal ini.

Kabar mengenai chat yang diduga milik Ega yang menawarkan narkoba dan senjata api ini telah mencuat dan menimbulkan pertanyaan besar di masyarakat. Sampai saat ini, pihak kepolisian belum memberikan pernyataan resmi terkait dugaan ini.

Kasus ini terus menjadi sorotan karena melibatkan figur publik dan isu sensitif terkait narkoba dan senjata api. Kami akan terus mengikuti perkembangan dari pihak berwenang untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai kasus ini.

Ibnu Hajar

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *