BNN Jaktim Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Terminal Kampung Melayu dan Rawamangun

 BNN Jaktim Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Terminal Kampung Melayu dan Rawamangun

BNN Jaktim sosialiasi bahaya narkoba di Terminal Kampung Melayu dan Rawamangun, Selasa (14/4/2020). (Foto : Doni)

Telescopemagz.com — Badan Narkotika Nasional (BNN) tingkat kota Jakarta Timur, Selasa pagi (14/4/2020 ), melakukan sosialiasi anti narkoba di dua terminal, Kampung Melayu dan Rawamangun. Dalam sosialisasi tersebut BNN Jaktim menghimbau kepada masyarakat agar memantuhi anjuran pemerintah, serta jauhi penyalahgunaan narkoba.

Masyarakat dihimbau tetap berada di rumah serta menerapkan pola hidup sehat guna memutus penyebaran corona seperti mencuci tangan setiap hari dengan sabun maupun handsanitizer, wajib menggunakan masker serta sosial distancing.

“Penyebaran waabah virus  corona di Jakarta sudah memasuki tingkat rawan. Jadi masyarakat pun harusnya wajib mengikuti anjuran pemerintah, guna memutus penyebaran virus corona. Di samping itu peredaran dan penyalahgunaan narkoba, juga harus tetap diperangi agar masyarakat bisa hidup dengan sehat,” ujar petugas penyuluh BNN Jaktim, Heri Santosa kepada awak media, Selasa (14/4/2020).

Menurut Heri, dari sosialisasi di dua terminal tersebut, pihaknya berharap masyarakat bisa memahami bahaya virus corona dan narkoba. Bagi BNN Jaktim sendiri, memerangi narkoba harus dimulai dari diri sendiri.

Menurut rencana sosialolisasi ini akan terus dilakukan di tempat keramaian yang ada di wilayah Jakarta Timur, terutama pasar dan terminal. Selain itu jalinan kerjasama dengan pihak terkait, di antaranya Pemkot Jaktim dan aparat keamanan (Polri dan TNI ) juga terus di tingkatkan.

 

Pewarta : Doni

Editor : Ari

Redaksi

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *