Hilangkan Kejenuhan di Rumah, Masyarakat Bakal Disuguhkan #TAYTB Live

 Hilangkan Kejenuhan di Rumah, Masyarakat Bakal Disuguhkan #TAYTB Live

Penyanyi Vidi Aldiano, salah satu musisi dalam #TAYTB Live. (Foto : Ist)

Telescopemagz.com – Tak menghilangkan kreativitas di tengah lesunya kondisi masyarakat akan adanya wabah Covid-19, sejumlah pekerja seni dan pakar bakal menayangkan #TAYTB Live atau Tidak Ada  Yang Tidak Bisa.

Hiburan sekaligus edukasi dan penggalangan dana ini, bisa dinikmati masyarakat secara gratis melalui aplikasi Webssite Vidio.com.

Menurut Ben Soebiakto, selaku CEO Samara Media & Entertaiment, Samara Live ( IDEAFEST ) berkolaborasi dengan MRA media dan Bank OCBC NISP membuat #TAYTB Live Streaming Fest. Tayangan ini  sebagai sebuah alternatif format baru di industri hiburan Tanah Air berbasis digital, di tengah wabah Covid-19 dan untuk menghilangkan kejenuhan masyarakat selama berada di rumah.

“Tidak hanya satu jenis tetapi tiga jenis hiburan yaitu ada musik, talk dan workshop, dan ke depannya akan dijadikan sebuah format baru industri event di Indonesia. Tetap mengedepankan engagement, experient dan juga sebarannya “ ujar Ben dalam keterangannya kepada media, Sabtu (4/4/2020).

Tak tanggung-tanggung, #TAYTB Live bakal diisi oleh 100  musisi top dan akan .digelar pada 4-5 April, mulai pukul 08.00 WIB hingga jam 12 malam. Tak hanya penampilan para musisi, sejumlah pakar juga akan meramaikan #TAYTB Live.

Ditambahkan Iwet Ramadhan, Head Of Business Gwowth MRA Media,  melalui event ini pihaknya mengajak penonton ikut berdonasi melalui BenihBaik.com, dimana seluruh donasi yang dihimpun dalam konser, dapat disalurkan dalam bentuk BLT atau Bantuan langsung Tunai.

“Tetapi ingat, harus tinggal di rumah saja, untuk mendatarkan kurva penyebaran virus Corona Covid-19, namun tanpa harus merasa khawatir, tidak memiliki biaya hidup sehari-hari,” ujar Iwet.

#TAYTB Live akan diisi dengan hiburan para penyanyi, informasi penting tentang kesehatan, juga disertai penggalangan dana untuk membantu mereka yang rentan terdampak Covid-19.

Tayangan akan diisi dengan edukasi belajar memasak, parenting dari narasumber yang berpengalaman. Ada juga aktivitas olah raga untuk menjaga kebugaran selama di rumah serta, serta permainan kuis.

Dalam program Live Talks,akan hadir mengisi acara Aakar Abyasa Fidzuno, Andy F Noya, Axton Salim, Chatib Basri, Christian Rijanto, Gaeri Undarsa, Kenny Santana, Nazwa Shihab, Salma Subakat, Wiliam Tanujaya, Wisnutama Kusbandio, Yenny Wahid Program Live Commedy, Adriano Qalbi, Cameo Project, Coki Pardede dan Tretan Muslim, Panji Pragiwaksono.

Program musik akan tampil Calvin Jeremy, Ello Mikha Tambayong, Rizky Febian, Rossa, Titi Dj untuk UN1TY  Vidi Aldiano. Program Live Party, Bergas ( Preasure ), Feel Koplo, Hogi ( Future 10 ), Oomleo Berkaraoke, PYT Sounsystem Decemberkid dan andre.

Sementara program keluarga, tampil  Ario Pratomo dan Nucha Bachri, Putri Miranti, Yuda Bastara dan Live Wellness  Adji Santosoputo, Lisa Samadikun, Marisa Anita dan masih banyak lagi.

 

Pewarta : Doni

Editor : Ari

Redaksi

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *