Shopee Super Brand Day, Kolaborasi Edwin Jeans, Dr. Kevin dan Shopee

 Shopee Super Brand Day, Kolaborasi  Edwin Jeans, Dr. Kevin dan Shopee

Telescopemagz.com –  Dalam rangkaian kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale, dua brand fashion ternama berkolaborasi melalui Shopee Super Brand Day (SBD). Edwin Jeans, Dr. Kevin dan Shopee memberikan layanan dan kepada pelanggannya 11-13 Februari lalu dengan penawaran menarik untuk berbagai produk mulai dari celana jeans hingga sepatu. Pada puncak SBD, 13 Februari 2020, pengguna bisa membeli produk dari kedua brand tersebut dengan diskon hingga 90%. Tidak hanya itu, ada grand prize 1 unit mobil Daihatsu Ayla dan 2 unit motor Yamaha Mio untuk tiga pengguna yang beruntung. Head of Fashion Shopee Indonesia Adi Rahardja mengatakan kehadiran kolaborasi ini sudah lama dinantikan oleh pengguna shopee. Terlebih, pada event kali ini Shopee berikan berbagai promo menarik dan eksklusif yang dapat dinikmati bagi pengguna shopee. “Saat ini kami telah memperkuat relasi dengan lebih dari 2.000 mitra brand ternama favorit lewat futur Shopee Mall kesayangan para pengguna, termasuk Edwin Jeans dan Dr. Kevin.

                   “Dr Kevin Shoes  merupakan sebuah merek karya anak bangsa”.   Kevin Klensia

Kami senantiasa mendukung mitra brand kami untuk semakin eksis di online dan menjangkau pengguna dengan lebih efektif,” kata Adi, beberapa waktu lalu.Sementara itu Kevin Klensia, Perwakilan Dr. Kevin mengatakan bahwa Dr Kevin Shoes merupakan sebuah merek karya anak bangsa yang telah berpengalaman dalam membuat alas kaki di Indonesia.  Dr Kevin Shoes menyediakan produk alas kaki yang terinspirasi oleh design dan trend internasional.

Memasuki industri Lifestyle sejak tahun 1993, menjadikan Dr Kevin Shoes sebagai lambing fashion alas kaki yang nyaman, berkualitas dan dengan harga terjangkau di Indonesia.“Dr Kevin Shoes berambisi untuk dapat menjadi salah satu perusahaan alas kaki terbaik di Indonesia, dan kami terus bekerja keras untuk merealisasikannya,” ungkap Kevin.Ia menambahkan  setelah lebih dari 25 tahun berpengalaman dalam membuat alas kaki, dengan bahan baku dan pembinaan berkala kepada pengrajin, produknya telah dikenal masyarakat sebagai produk alas kaki dengan kualitas yang baik. Disamping itu, melihat banyaknya kompetitor yang terus menaikan harga jual mereka, Dr.Kevin tetap memberikan harga yang cukup terjangkau agar produknya terus dapat dinikmati pelanggan.

“Harapan kami agar masyarakat Indonesia Iebih cinta akan brand lokal kita. dan menghapuskan presepsi bahwa brand luar Iebih baik daripada brand lokal kita. Kami juga berharap agar langkah Shopee yang selalu men’support’ brand lokal Indonesia dapat dijadikan contoh oleh toko lain agar produk lokal kita dapat Iebih dikenal oleh masyarakat Indonesia,”  ungkap Anderson, perwakilan Edwin Jeans.

Terkait dengan persaingan yang sangat ketat dengan brand global, baik Anderson maupun Kevin sepakat bahwa persaingan dagang dengan brand Iuar negeri memang tidak dapat di hindari. “Kami justru menjadikan itu sebagai pelajaran untuk terus dapat memproduksi barang berkualitas dengan harga yang terus dapat terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Produk kami juga berani bersaing dengan brand global,” jelasnya.

Perlu diketahui,  Edwin Jeans adalah brand lokal asal Indonesia yang lahir pada tahun Hingga sekarang, brand Edwin masih memeluk erat visi dan misi yakni menciptakan sebuah brand lokal dengan kualitas internasional namun dengan harga yang terjangkau.Produk dari Edwin Jeans diproduksi secara lokal oleh fasilitas pabrik seluas 6 hektar di daerah Jakarta Utara yang kami bangun sendiri sejak tahun 1980, dengan 100% sumber daya manusia lokal. Walau produk jeans dari Edwin Jeans di produksi 100% secara lokal, tetapi kualitas poduk Edwin Jeans sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Dari mesin jahit dengan teknologi terbaru hingga dumbrt bahan baku dan pabrikan bahan asal Indonesia berskala internasional, kami secara konsisten telah memproduksi produk-produk lokal yang dengan gampang dapat kami perjual belikan dengan harga selangit. Tetapi kembali lagi, kami Iebih ingin banyak orang Indonesia yang menikmati produk kami,

dibandingkan dengan terus menerus memikirkan keuntungan. Maka dari itu, kami tidak berbohong ketika menggunakan kalimat: Kualitas Bintang Lima, Harga Kaki Lima,”ungkap Anderson.

Bahwa bertahannya brand-nya selama 40 tahun, juga tidak jauh dari antisipasi dan masukan dari banyaknya masyarakat Indonesia pelanggan setia Edwin Jeans. Terutama sejak era digital dan maraknya berjualan Online, dimana komentar-komentar pelanggan dapat Iebih mudah untuk diakses,” jelasnya. (edi)

 

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *