Kontroversi Kasus Pencurian di Klinik Athena: Richard Lee Diduga Akan Menghambat Proses Penyelidikan

 Kontroversi Kasus Pencurian di Klinik Athena: Richard Lee Diduga Akan Menghambat Proses Penyelidikan

Jakarta, Telescopemagz.com | Kasus dugaan rekayasa pencurian yang menimpa klinik Athena milik dr. Richard Lee terus menghangat.

Meskipun Polresta Padang telah membantah keberadaan kasus pencurian di klinik tersebut dan menegaskan bahwa hal tersebut hanyalah konten, namun situasi semakin memanas dengan munculnya bukti baru.

Rekaman suara yang diduga berasal dari dr. Richard Lee telah tersebar luas di media sosial, menimbulkan kekhawatiran akan upaya pembungkaman terhadap saksi dan pihak kepolisian.

Dalam rekaman tersebut, terdengar percakapan yang mengindikasikan bahwa dr. Richard Lee berencana untuk menghilangkan saksi dan menangani pihak kepolisian secara pribadi.

Rekaman tersebut pertama kali diunggah di story Instagram akun “maxi_kerker” dan “bangbenua”, memperkuat keaslian dan penyebaran informasi tersebut.

Dalam percakapan yang terekam, terdengar suara yang diduga milik dr. Richard Lee yang mengatakan, “Si Office boy itu ngilang aja dulu mba, kalau polisi aku yang tangani kasih duit aja.”

Ibnu Hajar

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *