‘Cut Bray’ dan Polkadot bakal Eksis di 2020

 ‘Cut Bray’ dan Polkadot bakal Eksis di 2020

Telescopemagz.com -Tren mode (fesyen) selalu berganti seiring perubahan waktu. Begitu pula dengan tahun 2020 ini. Beberapa tren baru bermunculan dan sejumlah tren selama 2019 diprediksi masih terus berlanjut.Desainer Didiet Maulana memprediksi 2020 akan banyak diisi dengan warna-warna yang berpijar terang. Tren di dunia mode juga akan berulang dengan kembali pada gaya ala tahun 90-an.

“Tren 2020 diwarnai dengan beberapa warna terang dan berpijar. Kemudian trennya juga akan kembali ke tahun 90-an. Tapi, lebih disesuaikan dengan zaman yang saat ini serba simpel,” kata Didiet beberapa waktu lalu.Masyarakat yang kini aktif dan dinamis berpengaruh pada fesyen yang membuat gaya semakin sederhana agar lebih mudah berkegiatan. Gaya yang sederhana ini juga berlaku dengan tampilan makeup atau tata rias wajah. Make up yang natural dengan menonjolkan kulit yang sehat akan jadi tren pada 2020. Penggunaan skincare juga akan semakin marak untuk menunjang kulit yang sehat.

“Tren 2020 diwarnai dengan beberapa warna terang dan berpijar. Kemudian trennya juga akan kembali ke tahun 90-an. Tapi, lebih disesuaikan dengan zaman yang saat ini serba simple.”

 Didiet Maulana, Disainer

Desainer Ivan Gunawan menyebut makeup yang natural itu hanya menonjolkan pada satu bagian wajah saja. “Jadi, menurut aku sesuatu yang fake di 2020 harus dikurangi. Kayaknya lebih ke inner beauty,” kata Ivan.Selain tren fesyen secara umum, beberapa produk mode juga diprediksi akan populer pada 2020. Prediksi ini berasal dari sejumlah karya desainer ternama untuk 2020 yang dianggap sebagai kiblat fesyen.

Teks : Shara / Foto : Istimewa

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *