Ted Baker London Resmi Buka Toko Kedua di Grand Indonesia, Jakarta

 Ted Baker London Resmi Buka Toko Kedua di Grand Indonesia, Jakarta

Telescopemagz.com – Brand lifestyle asal kota London – Inggris, Ted Baker membuka gerai baru keduanya di Jakarta, tepatnya berlokasi di mal Grand Indonesia Shopping Town-West Mall Lantai Dasar #19. Toko seluas 132,4 meter persegi ini, menghadirkan berbagai macammerek fesyen premium internasional. Menurut Marketing Komunikasi Ted Baker Indonesia, Fabiandi, toko Ted Baker dikenal dengan tema variatif untuk setiap tokonya. Tidak ada satu pun dari tokonya yang memiliki tema yang sama di seluruh penjuru dunia.

Guna menonjolkan keunikan toko di suatu negara, toko Ted Baker selalu mencari elemen yang mewakili negara tersebut atau keunikan spesial dari daerah tersebut, serta mencari kesamaannya dengan gaya Inggris, negara di mana Ted Baker berasal.

Ted Baker meluncurkan sejumlah koleksi busana pria dan wanita untuk musim semi-panas 2020

Marketing Komunikasi Ted Baker Indonesia, Fabiandi

Nah di Indonesia ini, budaya (minum) teh merupakan suatu kesamaan kebiasaan dengan masyarakat Inggris, yang kemudian dijadikan konsep utama di toko Ted Baker kali ini. “Inggris dan Indonesia itu kan punya satu budaya yang sama, yakni minum teh. Kesamaan ini kemudian diambil menjadi benang merah untuk konsep gerai baru Ted Baker  yang kami buka di awal  tahun 2020 ini,” jelas Fabiandi usai pembukaan gerai barunya di Grand Indonesia, pekan awal Februari lalu.

Fabiandi juga mengungkapkan Ted Baker meluncurkan sejumlah koleksi busana pria dan wanita untuk musim semi-panas 2020. Untuk busana wanita, didominasi siluet sederhana yang bisa dipadu-padankan untuk acara malam hari di musim panas. Seperti perpaduan gaun rajutan dan jaket cardigan atau anglaise dress dengan potongan renda dan halterneck ala musim panas.

Motif-motif campuran seperti floral modern, polkadot, dan motif binatang nampak berpadu dengan palet warna mute dan lembut ala musim semi serta warna-warna cerah sepertikuning karat, mustard, lime, dan navy.Aksesori pun terlihat sederhana dan musiman. Seperti tas tangan rajut dan tas kanvas dengan potongan kulit. Didominasi warna hitam dan biru royal yang cocok digunakan kapan saja. Sedangkan untuk koleksi busana pria, terinpsirasi dari motif lilin Afrika tradisional yangberpadu dengan warna kontras.

Warna-warna lembut, khaki, dan warna bebatuan terasa lengkap dengan kehadiran item berwarna jingga, lemon, fuchsia, dan biru royal. Dengan dominasi berupa kaos jersey dan linen, koleksi ini tampaknya cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari. Sementara itu, ‘Naturaly Ted’ juga dihadirkan dalam koleksi Ted AW19 yang baru, dengan desain warna musim gugur. Koleksi ini mengambil inspirasi dari alam dengan memadukan sentuhan Ted Baker.  (edi)

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *