PT Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Racing Sixties, Kembali Hidupkan Gairah Era Tahun ‘60an

 PT Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Racing Sixties, Kembali Hidupkan Gairah Era Tahun ‘60an

Mengadopsi gaya, kegembiraan, dan kebebasan dari era balap legendaris tahun 60-an, Vespa luncurkan serangkaian Vespa Racing Sixties yang dibuat dalam edisi terbatas

Jakarta, Telescopemagz – Setelah sukses meluncurkan Vespa Primavera Sean WotherspoonLimited Edition yang berhasil menarik minat para penggemar vespa di tanah air, Marco Noto La Diega, selaku President Director of PT Piaggio Indonesia, hari Jum’at, 2 Oktober 2020, kembali meluncurkan keluarga baru dari varian terbatas Vespa yaitu Vespa Racing Sixties yang terdiri dari dua model, yakni Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine).

Baca Juga:

Vespa Primavera Sean Wotherspoon-Limited Edition, Target Buruan Para Kolektor dan Penggila Vespa

 

Vespa Racing Sixties ini mewakili model paling berani di lini Vespa. Vespa Racing Sixties hadir dalam dua warna tegas dengan kejutan grafis sporty yang memberikan tampilan istimewa: Green Bosco dengan grafis kuning mewakili kesan klasik dan White Innocenza dengan grafis merah yang mewakili ciri khas dinamis, segar, dan modern.

Menurut Marco, Kehadiran Vespa Racing Sixties merupakan perayaan atas sebuah gaya, kelas, dan keanggunan penuh estetika menggugah dan begitu klasik, yang mampu mempertahankan kesan istimewa Vespa melalui tampilan yang sporty, mudah dikenali, dan klasik abadi.

Marco Noto La Diega,, President Director of PT Piaggio Indonesia

Vespa Racing Sixties adalah hasil eksplorasi sekali seumur hidup bagi Vespa dalam menyelami masa kejayaan era adu balap di tahun 60-an. Elemen klasik sporty terukir di atas warisan Italia yang autentik dan berpadu dengan baik dalam kreasi elegan Vespa yang baru ini. Kami ingin terus menginspirasi orang dengan gaya sporty sempurna yang segar serta timeless classic yang berani,” ujar Marco dalam sambutannya saat acara peluncuran.

Sejak kelahirannya pada tahun 1946, warisan Italia ini begitu mengakar pada Vespa, tertuang dalam filosofi dan desainnya yang terus menjadi fondasi kuat dari evolusi Vespa dalam kiprahnya meniti sekian dekade dan beragam era.

Salah satu era dimana sebuah nilai unik tumbuh dan berkembang serta menggugah jiwa Vespa adalah era tahun ‘60-an. Untuk mengapresiasi masa kejayaan era 60-an tersebut, Vespa telah menciptakan proposisi unik dalam desainnya yang menonjolkan konsep sporty sekaligus menjaga unsur warisannya agar tetap hidup dan semakin menjadikan Vespa sebagai brand timeless classic melalui Vespa Racing Sixties edisi terbatas.

Kehadiran Vespa Racing Sixties juga dilengkapi dengan kehadiran dua helm full-face baru yang sporty dan tersedia dalam jumlah terbatas, helm ini merefleksikan warna dan grafis Vespa Racing Sixties yang menyuguhkan estetika sporty nan klasik dalam dua pilihan warna: helm hijau dengan paduan kuning atau helm putih dengan paduan merah.

Tampilan eksklusif dan istimewa ini semakin diperkuat dengan decal spesial “Racing Sixties” yang terletak di bagian belakang helm. Lebih lagi, helm ini juga menawarkan kenyamanan sistem ventilasi dan dilengkapi cakngkang luar fiberglass dengan cat anti sinar UV, visor anti gores, dan sistem pengait D-ring ganda yang praktis.

PT Piaggio Indonesia menawarkan Vespa Racing Sixties series dengan harga Rp54.600.000 (on-the-road Jakarta) untuk Vespa Sprint 150 dan Rp157.000.000 (on-the-road Jakarta) untuk GTS 300 HPE. Harga tersebut sudah termasuk garansi 3 tahun.

Peluncuran Vespa Racing Sixties, tidak hanya merayakan sebuah era, namun juga memperkuat Strategi Premium PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman berkendara roda dua khas Italia melalui produk unggulan, suasana diler Motoplex yang unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya. (SonnyWibz / Sumber: Media Relation PT Piaggio Indonesia | Foto-foto: Dok. Piaggio Indonesia

 

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *