Mercedes-Benz Tampil Dalam Preview Event League of Legends World Champhionship 2020

 Mercedes-Benz Tampil Dalam Preview Event League of Legends World Champhionship 2020

Stuttgart, Jerman, Telescopemagz l– Mercedes-Benz, Luxury Brand yag berbasis di Stuttgart ini memastikan akan menjadi mitra otomotif eksklusif dari semua acara global E-Sports League of Legend dari Riot Games. Hal ini sebagaimana diumumkan oleh Bettina Fetzer, selaku Vice President Marketing Mercedes-Benz AG, menjelang Preview Event League of Legend (LoL) World Championship 2020.

Kemitraan ini akan berfokus pada komunitas League of Legend dan menampilkan Mercedes-Benz sebagai sponsor Trophy Ceremony, puncak kesuksesan olahraga untuk tim professional LoL, diberbagai acara global.

LoL E-Sports World Championship 2020 edisi ke-10 ini atau biasa disebut “2020 Worlds” ini berlangsung di Shanghai dan merupakan event turnamen E-Sports global pertama yang diselenggarakan di China sejak pandemi virus Covid-19 merebak, digelar mulai tanggal 25 September 2020 hingga 31 Oktober 2020.

Acara turnamen E-Sports global ini tidak hanya menandai perayaan 10 tahun Worlds saja tetapi juga merupakan awal dari kemitraan global antara Riot Games dan Mercedes-Benz. Informasi awal tentang kemitraan ini sebelumnya juga pernah disampaikan kepada komunitas.

Jika memperhatikan tayangan video teaser lagu resmi Worlds yang dirilis pada 17 September yang lalu, public pasti dapat mengenali mobil Mercedes-Benz GLA dan Mercedes-Benz EQC (konsumsi daya gabungan: 21,3 – 20,2 kWh/100 km gabungan CO2 emisi: 0 g/km) muncul divideo tersebut. Hal ini sempat menjadi topik hangat dikalangan komunitas.

Mercedes-Benz kemudian langsung merespon lewat media sosial, dimana Bettina Fetzer, selaku Vice President Marketing Mercedes-Benz AG, duduk di EQC dengan piala Summoner di kursi penumpang depan dan berkata dalam dialog dengan MBUX : “Hai Mercedes, arahkan saya menuju Shanghai!”

Bettina Fetzer secara resmi mengumumkan kemitraan Preview Event Worlds 2020, yang diselenggarakan oleh Riot Games dari Los Angeles. “Mercedes-Benz kini telah menjadi mitra otomotif eksklusif dari tiga event global League of Legend, seperti Mid-Session Invitational, Wolrds, dan All-Stars Event.”

Melalui kegiatan ini, Brand otomotif berlogo bintang bersudut tiga ini membawa dukungan mereka untuk Chinese League of Legends, yang disebut LPL, ke tingkat global. (SonnyWibz / Sumber: Media Relation Mercedes-Benz Indonesia)| Foto-foto: Dok. Mercedes-Benz Indonesia

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *