Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa S 125 i-, Dibanderol 39 jutaan On The Road

 Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa S 125 i-, Dibanderol 39 jutaan On The Road

Jakarta, Telescopemagz.com – Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan varian terbarunya, Vespa S 125 i-get, dalam acara press conference yang digelar secara daring , Jumat, (28/08/2020),

Sepeda motor besutan Italia ini tampil lebih sporty dan modis dengan menyasar kepada para milenial muda Indonesia.

Acara yang dihadiri oleh Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia ini,memperkenalkan Vespa S 125 i-get dengan berbagai keunggulan dan fitur-fitur terbaru yang turut melengkapi tampilan terbaiknya.

Marco mengatakan, Vespa S 125 i-get lebih menampilkan tampilan sporty sehingga sangat cocok digunakan oleh kaum muda yang sporty dengan suguhan warna-warna menarik.

Disinggung soal pengaruh pandemik covid-19 terhadap perkembangan Piaggio di Indonesia, Marco menyatakan antusiasnya terhadap perkembangan pasar otomotif di Indonesia yang semakin membaik pasca pelonggaran pemberlakuan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dibeberapa daerah di Indonesia.

Marco yakin, dengan meningkatnya kurva penjualan Piaggio di Indonesia sejak bulan Mei hingga Juli 2020, versi entry level ini akan mampu lebih mengangkat lagi grafik penjualan unit Vespa di Indonesia melanjutkan tren peningkatan kurva di tiga bulan terakhir ini.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan Marco yang akan membuka beberapa diler baru di beberapa wilayah dalam waktu dekat ini dan peluncuran beberapa varian terbaru dari berbagai varian yang disokong oleh Piaggio Indonesia dapat turut mengaspal di pasar otomotif tanah air.

Beberapa fitur terbaru yang disematkan dalam tampilan Vespa S 125 i-get diantaranya adalah, New Black Headlamp Frame, New Black Edge Shield, New Black Muffler Heat Cover, New Footrest Shape, New Double-Seat Saddle, New Saddle Material, Functional Glove Box.

Vespa S 125 i-get tampil dalam 3 varian warna, Blue Vivace, Black Vulcano, Grey Titanio, dipasarkan dengan baderol Rp. 39 juta on the road Jakarta. Sumber: Piaggio Indonesia / SonnyWibz) | Foto-Foto: Piaggio Indonesia

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *