Penyanyi Belia, Wian Wianyta Rilis 2 Lagu Religi Sekaligus

 Penyanyi Belia, Wian Wianyta Rilis 2 Lagu Religi Sekaligus

Foto : Ist

Telescopmagz.com – Jelang bulan suci Ramadhan, artis asal Bandung Wian Wianyta, merilis dua single sekaligus, “Cuma 5 Waktu“  serta ”Surga Atau Neraka”. Rilis ini sengaja diluncurkan jelang bulan suci Ramadhan, untuk kembali mengingatkan umat muslim tentang pentingnya kewajiban sholat dan tempat tujuan manusia di akherat kelak.

Menurut gadis belia yang masih berusia 18 tahun ini, jangan pernah meninggalkan sholat.

”Karena sekalipun seorang hamba melakukan berbagai amalan, semua itu tidak akan bermanfaat baginya, selama ia masih meninggalkan shalat. Album ini mengingatkan kembali tentang makna dan kewajiban sholat,” ujar Wian, di Jakarta, Kamis (16/4/2020).

Sholat seperti dikatakan Wian, merupakan tiang agama yang paling utama setelah seorang muslim mengucapkan dua kalimat syahadat.

Hampir senada dengan single pertama, single “Surga dan Neraka” juga mengingatkan muslim di manapun untuk selalu ingat kehidupan kelak di akherat.

“Di antara akidah ahlussunnah waI jama’ah meyakini, bahwa surga dan neraka telah Allah SWT ciptakan dan tidak akan pernah sirna. Allah SWT telah menciptakan keduanya, sebelum diciptakannya manusia. Allah SWT telah menetapkan penghuni untuk keduanya. Siapa yang menginginkan surga, maka baginya surga sebagai karunia Tuhan untuknya. Sebaliknya siapa yang menginginkan neraka, maka nerakalah untuknya, sebagai bentuk keadilan. Takdir amal manusia sesuai dengan kemudahan yang ia dapat dalam meniti dua jalan tersebut,” jelas Wian.

Atas singlenya ini, Wian tak lupa mengucapkan rasa syukurnya bisa menelurkan single di tengah wabah corona. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan teman, keluarga dan teman media untuk rilis singlenya ini.

Tak lupa ia pun berdoa agar bangsa ini saat memasuki bulan suci Ramadhan, bisa khusyuk melaksanakan ibadah yang penuh dengan rahmat dari Allah SWT, dan berharap segera berakhir wabah corona.

 

Pewarta : Doni

Editor : Ari

Redaksi

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *