HPCI Makassar Ikut Sumbang Masker di Acara Gerakan Memakai Masker (GEMAS))

 HPCI Makassar Ikut Sumbang Masker di Acara Gerakan Memakai Masker (GEMAS))

Foto : Ist

Telescopemagz.com – Komunitas Penunggang Kuda besi Honda PCX yang tergabung dalam HPCI Chapter Makassar, ikut memberikan donasi berupa masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Divisi Sosial HPCI Makassar, Nando, komunitasnya ikut dengan secara sukarela mengumpulkan masker dari sumbangan para anggota.  “Alhamdulillah terkumpul sekitar 4 ratusan masker, hasil donasi teman-teman HPCI,” kata Nando, Minggu (19/4/2020), di Makassar.

Penyaluran masker dilakukan pada acara GEMAS (Gerakan Memakai Masker) HPCI Makassar, Minggu (19/4/2020). Acara semula dilaksanakan Sabtu, (18/4/2020),  namun urung dilaksanakan karena hujan melanda kota Makassar dan sekitarnya.

Melalui Ketua Chapter Viyanjhi dan beberapa perwakilan anggota dan pengurus HPCI Makassar,  kegiatan terlaksana dengan penyerahan beberapa dus masker ke Posko Induk Covid-19 Kota Makassar, di Jalan Nikel Raya, Blok A 20 No 16 Makassar 19, Kota Makassar.

Selain di Makassar,  beberapa perwakilan HPCI Makassar juga menyumbang masker untuk Posko Induk Covid 19 Center Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Di tempat terpisah, penggagas acara GEMAS HPCI yang juga Koordinator Divisi Agenda dan Acara HPCI Chapter Makassar, Rexi mengatakan,  pihaknya tidak pilih-pilih dalam menyalurkan bantuan ini.

“Kita akan berupaya selalu membantu apapun itu, dan kepada siapapun itu tanpa pilih kasih. Ke depannya, apabila keadaan sudah membaik,  kami dari HPCI Makassar akan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama anak panti asuhan, seperti yang telah kami laksanakan tahun lalu. Doakan saja,” katanya.

 

Pewarta: Budi

Editor: Ari

Redaksi

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *