Bhinneka Store Luncurkan #BisaNego Lewat Telepon dan Chat

 Bhinneka Store Luncurkan #BisaNego Lewat Telepon dan Chat

Lewat program #BisaNego, konsumen bisa melakukan pembelian perangkat IT di Bhinneka Store. (Foto : Ist)

Telescopemagz.com ‒  Mendukung langkah pemerintah dalam memperlambat penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) dengan gerakan #dirumahsaja, Bhinneka.Com meluncurkan inisiatif #BisaNego.  Tawaran belanja mudah ini dilakukan di semua jaringan Bhinneka Store.

Menurut Chief of Commercial and Omnichannel Bhinneka.Com, Vensia Tjhin, di tengah wabah seperti saat ini, banyak pelaku bisnis membutuhkan kecepatan ekstra dalam belanja atau pengadaan perangkat.

“Kami memberikan kemudahan bagi pelanggan yang terbiasa datang langsung ke toko, memilih barang dan nego harga, untuk tetap dapat berbelanja dengan menelepon langsung ke jaringan Bhinneka Store terdekat,” ujarnya, dalam keterangannya kepada media, Selasa (31/3/2020).

Nantinya, personal shopping assistant akan membantu konsumen dalam #BisaNego untuk produk yang diinginkan. “Tanpa mengorbankan asal nego di toko sebelah, dan mengorbankan keaslian produk dan layanan after sales service-nya,” katanya.

Inisiatif #BisaNego menyasar para pekerja dan pebisnis yang memerlukan perangkat kerja untuk mendukung #KerjaDariRumah (KDR) dengan cepat, lewat layanan  same-day (disesuaikan dengan ketentuan waktu) dan dari toko yang terpercaya.

“Bagi Bhinneka.Com, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami selama 27 tahun. Kebutuhan konsumen menjadi landasan inovasi yang kami lakukan. Dengan layanan ini, diharapkan mampu menciptakan ekosistem berbelanja yang nyaman, aman, serta memberikan pengalaman #BelanjaBisnisJadiPraktis,” lanjut Vensia.

Saat ini terdapat lima lokasi Bhinneka Store yang masih beroperasi dengan jam operasional yang lebih pendek, yaitu,  Bhinneka Store Gunung Sahari, Mangga Dua Mal, Ratu Plaza, Mal Ambasador dan WTC 2 Surabaya.

Program #BisaNego berlangsung mulai dari 31 Maret – 30 April 2020, berlaku untuk produk-produk teknologi, di antaranya  notebook, layar monitor curved, printer dan aksesori komputer.

 

Pewarta : Edi

Editor : Ari

Redaksi

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *