Warga Perumahan Taman Palem Lestari Bagikan 1.000 Paket Sembako

 Warga Perumahan Taman Palem Lestari Bagikan 1.000 Paket Sembako

Warga Perumahan Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat, bagikan 1,000 paket sembako. (Foto:Husnie)

Telescopemagz.com – Peduli dengan masyarakat kurang mampu akibat dampak Covid-19, warga perumahan Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat, memberikan sumbangan 1.000 paket sembako.  Aksi sosial ini dipimpin Ketua RW 015 Cengkareng Barat, Yohanes Efendy.

Menurut  Yohanes alias Abie, sumber dana sembako berasal dari gotong royong para warga RW-015 Perumahan Taman Palem Lestari, Cengkareng Barat.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara. Semoga juga saudara-saudara se-bangsa dan se-tanah air kita, yang sekiranya punya kemampuan, dapat meniru aksi kami atau bahkan bisa aksi yang lebih besar lagi,” ujarnya, kemarin.

Salah satu warga,  Mr Kan mengatakan, salah satu tujuan kegiatan aksi sosial ini adalah untuk mewujudkan upaya pembelaan kepada NKRI, dan dukungan kepada bangsa dalam upaya perang melawan Covid-19.

“Semoga wujud kepedulian dari Ketua RW-015 Bapak Abie dan para donatur dari warga RW-015 serta seluruh tim panitia dari warga RW-015, dan seluruh tim pendamping aksi ini, mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa berupa kesehatan, suka cita, kebahagiaan, jauh dari mara bahaya Covid-19, rezeki yang berlimpah, panjang umur dan sukses selalu, Amin,” kata Mr Kan yang juga Humas di lingkungan RW-015 Cengkareng Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa, Binmas, Kepala Kamtibmas Kosasi, Lurah Cengkareng Barat Ilham, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Cengkareng Barat, Ketua FKDM, para Ketua RT/RW-015 dan para tokoh masyarakat, serta seluruh unsur masyarakat.

Pewarta : Husnie

Editor : Ari

Ibnu Hajar

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *