Warga Jakarta Diminta Patuhi Aturan PSBB

 Warga Jakarta Diminta Patuhi Aturan PSBB

Achmad Yurianto, saat konferensi pers di Graha BNPB, Jakarta, Selasa (7/4/2020). (Foto : Humas BNPB)

Telescopemagz.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 meminta warga Jakarta untuk patuh terhadap aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).  Kepatuhan dan kedisiplinan warga Jakarta dinilai penting untuk bisa memutus penyebaran Covid-19.

“Ini penting, karena keputusan ini ditujukan untuk melindungi kita semua dari kemungkinan terjadi penularan Covid-19 dari orang lain,” kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, saat konferensi pers di Graha BNPB, Selasa (7/4/2020) di Jakarta.

Yuri mengharapkan masyarakat untuk bersama-sama tetap bekerja dan belajar dari rumah. Masyarakat diminta  jaga jarak fisik saat berkomunikasi, dan menggunakan masker ketika terpaksa harus keluar rumah. Selain itu, beribadah dari rumah, menghindari kegiatan berkumpul, dan membatasi mobilitas sosial.

“Dengan kepatuhan dan disiplin termasuk dari warga, maka tujuan dari PSBB yakni memberikan jaminan untuk memutus rantai penularan virus corona jenis baru ini bisa terlaksana,” ucapnya.

Pewarta : Budi

Editor : Ari

Redaksi

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *