TYCI Peringati Anniversary ke-14 Dengan Ajak Anggotanya di 23 Chapter Untuk Ikuti Uji Emisi

 TYCI Peringati Anniversary ke-14 Dengan Ajak Anggotanya di 23 Chapter Untuk Ikuti Uji Emisi

Jakarta, Telescopemagz.com  – Ditengah masa pandemik covid-19 dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), memperingati ‘Anniversary-nya yang ke-14’ dengan cara yang unik.

TYCI sendiri menjadi bagian dari komunitas penggemar sedan hatchback besutan pabrikan Toyota, Yaris, dan berada dibawah naungan Toyota Astra Community (TAC). Dalam peringatan anniversary ke-14 kali ini yang mengangkat tema “TYCI Untuk Indonesia Lebih Baik”, diselenggarakan 2 kegiatan utama yakni ‘Uji Emisi’ yang dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2020 secara serentak di 23 chapter TYCI yang tersebar diseluruh Indonesia.

Meskipun kegiatan Uji Emisi ini hanya melibatkan beberapa member TYCI saja, namun panitia penyelenggara juga turut melibatkan pengendara taksi online sebagai bagian dari peserta yang mengikuti kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Ketua Umum (Ketum) TYCI, Febi Rosseva, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar seluruh member TYCI dapat lebih peduli terhadap efek pencemaran udara akibat dari emisi gas buang kendaraan yang tidak terawat dengan baik.

“Kegiatan puncak peringatan Anniversary TYCI yang ke-14 tahun ini diselenggarakan di Auto 2000, Permata Hijau – Jakarta Selatan, dengan tujuan agar dapat memberikan wawasan tentang perawatan kendaraan, dan mengenal lebih jauh seputaran penggunaan bahan bakar yang ramah lingkungan. Disamping itu, TYCI juga berharap semua member TYCI dapat mengendarai kendaraan yang aman dan ramah lingkungan,” tukas Febi, yang memliki nomor punggung keanggotaan ‘TYCI 324’ ini.

Masih dalam rangkaian kegiatan anniversary ke-14, TYCI juga menyelenggarakan kegiatan Dialog Interaktif dalam acara Webinar yang disiarkan langsung melalui ‘Live Instagram TYCI’, @yarisclub_indo pada tanggal 30 Agustus 2020 yang baru lalu.

Hingga saat ini, TYCI yang telah memiliki keanggotaan hingga mencapai 3200 anggota ini masih tetap memegang teguh slogan yang termasuk dalam Program Campaign Safety Driving-4S, yakni Cerdas dalam berkendara, Mengutamakan Keselamatan, Bersosialisasi dan Berbagi Ruas Jalan dengan sesama pengguna jalan lainnya atau yang akrab dikenal dengan semboyan: “Smart Safety, Social and Share The Road”.

Kedua kegiatan utama yang termasuk dalam rangkaian Anniversary TYCI ke-14 ini turut didukung pula oleh TRD Indonesia, Toyota Team Indonesia (TTI), Toyota Astra Motor (TAM), Astra Credit Motor (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Pertamax, RedBull, Auto2000, Agung Toyota, GT Radial, gardaoto, NGKBUSI, Nasmoco Cilacap, Carfix, Speedwork autocare, JF Luxury. (Sumber: Humas TYCI / SonnyWibz) | Foto-foto: Dok. Humas TYCI

Redaksi

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *