Support Produk Pakaian Lokal, Deddy Corbuzier Investasikan Puluhan Milyar Di Erigo

 Support Produk Pakaian Lokal, Deddy Corbuzier Investasikan Puluhan Milyar Di Erigo

Legok-Tangerang, Telescopemagz.com | Meski pernah beberapa kali gagal berbisnis, tidak membuat Deddy Corbuzier kapok. Mantan host Hitam Putih Trans 7 ini tetap terus mencoba untuk bisnis. Salah satunya ia menginvestasi dananya untuk bisnis pakaian dengan brand Erigo milik Muhammad Sadad. Deddy menggelontorkan dananya hingga lebih dari 10 Milyar bukan tanpa alasan.

“Saya suka perjuangan Sahabat saya Sadad yang memulai dari nol tanpa investor kemudian jatuh bangun hingga akhirnya bisa besar seperti sekarang. Alasan inilah yang mendasari saya untuk menjadi investor pertama di Erigo,” ujar Deddy saat acara Penandatangan Kesepakatan Investasi Dengan Deddy Corbuzier sebagai Investor Pertama Erigo, di Erigo Fullfillment Center, di Jl. Raya Legok KM 5, Tangerang, ¬†Selasa (19/4/2022)

Deddy menegaskan kalau investasinya bulan gimik, atau invetasi saham kosong tapi benar benar mengeluarkan dana dari kantongnya sendiri.

“Ini bukan Gimik seperti yang dilakukan orang lain, ini asli duit saya yang diinvestasikan. Berharap untung, pastinya. namanya investasi ya pastinya berharap keuntungan. Tapi yang lebih utama bagaiman mendorong produk lokal bisa bersaing dengan produk luar, kalau bukan kita, siapa yang mau mensuport produk lokal,” ,” tegas ayah dari Azka Corbuzier ini

Dengan menjadi investor pertama di Erigo, Deddy berharap bisa mendorong investor lain untuk ikutan.

“Alhamdulilah, sejak kabar Master Deddy Corbuzier mau investasi, ada beberapa investor dalam dan luar negeri yang tertarik menanamkan investasinya di Erigo. Ini yang kami yakini, bakal banyak investor yang masuk setelah penandatangan kesepakatan ini,” ujar Muhammad Sadad CEO & Founder Erigo.

Mendengar kabar baik dari Koleganya, Deddy pun ikut senang dan bersyukur. Upayanya untuk mensuport produk lokal disambut masyarakat luas.

“Bersyukur, kalau masuknya saya di Erigo, memancing investor lain untuk terlibat. Artinya pilihan saya menginvestasikan dana tidak salah. Saya berharap dengan banyaknya investor membuat Erigo makin berkembang dan mendunia,” tegas pengelola Podcast Close The Door ini.

Meski menanamkan dananya puluhan Milyar, tapi Deddy tidak akan ikut campur tangan soal pengelolaan perusahaan dan produk.

“Nggaklah, karena mendisain baju nggak gampang dan perlu penilitian yang panjang dan nggak mudah. Biarkan Sadad dan manajemen yang memikirkan bagaiman Erigo bisa berkembang pesat,” pungkas Deddy Corbuzier. (Fjr/Buyil)

Fajar Irawan

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *