Single ‘Jangan Bersedih’ Band Take Over, Ingatkan kepada Sang Pencipta

 Single ‘Jangan Bersedih’ Band Take Over, Ingatkan kepada Sang Pencipta

Telescopemagz.com — Lagi gencar-gencarnya wabah virus Corona melanda Indonesia, bahkan ada anjuran untuk tetap bekerja dari rumah, Band Take Over tetap terus berkreasi. Bahkan di bulan April ini, bersama John Paul Ivan, mengeluarkan rilis single kedua, bertajuk “Jangan Bersedih”.

Single karya Damar Teguh ini sarat pesan moral untuk selalu mengingat Sang Maha Kuasa.

Dikatakan Damar yang juga eks vokalis pertama Take Over 2004-2010, singlenya hanya ingin mengingatkan bahwa sebagai manusia harus selalu ingat kepada Sang Pencipta.

“Seperti musibah saat ini, kita akan kuat dan bisa dalam menghadapi masalah dan ujian yang ada di depan kita,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (11/4/2020).

“Bangsa ini sedang menghadapi pandemi Covid-19, dan penyebarannya sangat cepat dan masif. Dibutuhkan kerjasama yang sangat baik antar semua pihak, baik dari pemerintah,  warga negaranya, dalam menekan penyebaran virus corona,” ujar Damar.

Terlebih pandemi dihadapi menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

“Semoga melalui lagu ini, kita bisa sedikit memberikan kontribusi dan partisipasi sebagai pekerja seni untuk negara kita tercinta,  dalam melawan wabah virus Corona atau Covid-19 dengan cepat, dan bisa menjalankan ibadah Ramadhan tahun ini dengan baik dan penuh berkah,” harap Damar.

Pewarta : Doni

Editor : Ari

Ibnu Hajar

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *