Sambut Kedatangan Bulan Suci Ramadhan dengan Mukena Nyaman

 Sambut Kedatangan Bulan Suci Ramadhan dengan Mukena Nyaman

Foto : Ist

Telescopemaz.com –  Umat muslim seluruh dunia sebentar lagi akan merayakan bulan suci Ramadhan. Bagi umat Islam, momen ini adalah saat yang paling dinanti untuk lebih khusyuk beribadah kepada Allah SWT.

Khusus para muslimah, bulan suci Ramadhan tentu menjadi kesempatan yang baik pula dengan mengenakan mukena yang nyaman. Mukena tak sekadar menjadi perlengkapan beribadah, tetapi juga bagian dari tren fashion muslimah.  Salah satu brand yang mengedepankan produk mukena adalah Tazbiya.

“Kami telah cukup lama berkecimpung di produk mukena. Produk kami telah hadir melalui penjualan online di berbagai marketplace terkemuka di Indonesia, dan memiliki pelanggan hingga ke manca negara,” ungkap Addiniya Nurfarojandari, General Manager Tazbiya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (1/4/2020).

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2015 ini telah terdaftar resmi di HAKI dengan nama Tazbiya.

“Nama Tazbiya dipilih karena mengandung makna terdepan dalam beribadah yang indah dan nyaman. Kami berharap dapat menjadi sahabat andalan saat beribadah, sekaligus membuat pemakainya merasa nyaman dan tampil indah saat beribadah kepada Allah SWT,” ungkap Addiniya.

Pada umumnya trend mukena tidak terlalu sering berubah seperti busana mode lainnya.  Menggunakan bahan dengan kualitas premium, produknya nyaman untuk dikenakan dan tidak menerawang.

Motif yang digunakan pada produk mukenanya adalah motif yang eksklusif. “Kami menerapkan motif yang berbeda pada setiap model produk sehingga menjadikannya eksklusif,” kata Addiniya.

Selain tersedia dalam berbagai varian motif, mukena Tazbiya juga mencakupi segala segmentasi usia dan ukuran.

Untuk mukena anak perempuan dan remaja, Tazbiya menghadirkan warna-warna pastel dan motif bunga-bunga kecil. Target pasar dari Tazbiya adalah kaum perempuan mulai dari usia 22 tahun hingga 45 tahun. Ukuran mukena juga dibuat lebih besar dibanding produk yang ada di pasaran

 

Pewarta : Edi

Editor : Ari

Redaksi

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *