PT KCN Bersama FKKPI Jakarta Utara Salurkan Bansos Ke 7 Komplek TNI POLRI

 PT KCN Bersama FKKPI Jakarta Utara Salurkan Bansos Ke 7 Komplek TNI POLRI

Telescopemagz.com-Pada Sabtu 23 Mei 2020, aksi sosial yang diadakan PT Karya Citra Nusantara (KCN) yang beroperasi di kawasan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, merupakan rangkaian kegiatan selama dua bulan terakhir  dalam rangka menekan dampak pandemi virus Covid 19.  Dalam pembagian paket bantuan tersebut, tim KCN akan bekerja sama dengan keluarga besar FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri) Jakarta Utara, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat. Yakni tetap menjaga jarak, mengenakan masker, hingga selalu menggunakan hand sanitizier. Dalam aksi bagi paket sembako kepada seluruh kepala keluarga (KK) di 7 Komplek TNI Polri yang terdapat di wilayah Jakarta Utara. Ketujuh lokasi itu yakni : Aspol Brimob, Aspol Airud, Komplek AL Dewa Kembar, Komplek AL Dewa Ruci, Komplek AD Yon Air, Komplek AL Cakrawala, serta Komplek CPM.

Selama pandemi ini Selama pandemi korona, KCN aktif menggelar sejumlah aksi sosial, antara lain paket bantuan terdiri dari bagian sembako, suntik vitamin kepada pekerja KCN dan warga sekitar KCN, pembagian masker dan hand sanitizer, menyediakan alat pelindung diri (APD), hingga memberikan edukasi kepada masyarakat yerkait Covid-19.

 “Jadi tak hanya sekadar membagikan sembako tetapi kami juga ingin memberikan contoh soal bagaimana menangkal penyebaran korona,” ujar Dirut KCN Widodo Setiadi dalam acara pembagian paket sembako secara simbolis kepada keluarga besar FKPPI di Kantor RW 11 Komplek AL Dewaruci. Hal senada juga diungkapkan Ketua FKPPI DKI Jakarta, Arif Bawono. Menurut Arif, apa yang dilakukan KCN dan FKPPI ini merupakan wujud gotong royong dalam membantu pemerintah.”Jangan dilihat dari dari besar bantuannya, tapi niat KCN sudah terlihat hari ini yakni ikut membangun negeri,” tandasnya. (E10)

Redaksi

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *