Lagu Sempurna Dinyanyikan Kembali dalam Versi Anak Anak oleh Dinda Ghania dan diproduksi oleh Mans Entertainment

 Lagu Sempurna Dinyanyikan Kembali dalam Versi Anak Anak oleh Dinda Ghania dan diproduksi oleh Mans Entertainment

Dinda Ghania

Jakarta, Telescope magz.com – Penyanyi kelahiran Jakarta, 10 November 2009 dan yang biasa di panggil Dinda ini merupakan pendatang baru di dunia industri musik. selain Pecinta kucing, Dinda juga sangat suka makan. Salah satu makanan favoritnya adalah steak selain itu Dinda juga mempunyai hoby koleksi action figure.

Dinda Ghania

Wanita mungil yang mempunyai nama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa ini memiliki bakat bernyanyi sejak kecil dan terus mengasah kemampuannya melalui beberapa event bernyanyi tingkat sekolah. Sejak kecil darah bermusik yang mengalir dari ayahnya mulai terlihat setelah antusiasnya mengikuti beberapa lomba nyanyi di tingkat sekolah.

Dinda memiliki keinginan cukup kuat dalam bernyanyi dengan terus berusaha mengasah suaranya melalui cover musik dan membagikannya di akun youtubenya sendiri yaitu Dinda Ghania.

Dinda kali ini memantapkan imagenya sebagai penyanyi di industri musik Indonesia melalui single perdananya yang berjudul Sempurna. Tidak tanggung-tanggung Dinda menggaet pencipta sekaligus musisi kenamaan Indonesia Andra Ramadhan.

Mahin Aufa – A&R Mans Entertainment mengatakan Dinda merupakan pendatang baru di industri musik. “Dia adalah salah satu artis yang kami lihat memiliki prospect cerah kedepan. Selain sangat energik dan sangat antusias untuk berkembang meniti kariernya Dinda juga terus mau belajar dalam bernyanyi,”kata Mahin dalam keterangan pers, Rabu (7/10).

Lagu yang dibawakan pada single pertamanya adalah lagu ciptaan Andra yang berjudul “Sempurna” yang kemudian di recycle dengan konsep lagu anak-anak. Model video clip nya pun semua dengan anak-anak. Sehingga mempertegas lagu Sempurna ini mengisahkan tentang kesempurnaan persahabatan anak-anak.

Kita tau di masa pandemi ini banyak sekali anak-anak yang tidak tersalurkan kreatifitasnya. Banyak teman sekolah tidak bertemu satu sama lain. Dalam video klip yang di garap oleh Mans Picture ini mengisahkan tentang persahabatan dan pentingnya saling berbagi.

Mahin Aufa mengungkapkan dengan release-an single baru ini, Mans Entertainment berharap masyarakat mudah untuk di rasakan dan di nikmati, karena lagunya sendiri diyakini mewakili sebagian pengalaman masyarakat dengan segment tertentu. Dan lagu ini diyakini memiliki segment kuat dan cukup luas.

“Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat dihati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air. Semoga dapat di terima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang di kenang kedepan” pungkasnya. (Foto: istimewa, teks: Edi Triyono)

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *