Gerakan Bogor Kahiji Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat Kota Bogor

 Gerakan Bogor Kahiji Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat Kota Bogor

Bogor, Telescopemagz.com|Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H,  Gerakan Bogor Kahiji (GBK) Kota Bogor membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat Kota Bogor yang dilaksanakan di Sekretariat GBK Jalan Raya Semplak  Gang Kantor Pos No.28 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Kamis (30/7/2020).

Dengan tak melupakan penerapan protokol kesehatan covid-19 dan penggunaan masker, pembagian Paket Sembako tersebut dilaksanakan secara door to door dengan mendatangi rumah warga di Kota Bogor serta mengundang sebagian Masyarakat Kota Bogor untuk mengambil Paket Sembako di Sekretariat GBK .

Menurut Ketua Gerakan Bogor Kahiji (GBK) Kota Bogor, Bima Aprillianto, Paket Sembako tersebut diperoleh dari Kemensos melalui KSP untuk didistribusikan kepada Masyarakat Kota Bogor sebanyak 100 Paket Sembako.

“Dengan Kegiatan pembagian Paket Sembako ini, kami bersyukur bisa ikut membantu Masyarakat Kota Bogor dengan Kondisi Kota Bogor yang masih menerapkan aturan New Normal akibat Pandemi Covid-19”, ujar Bima Aprillianto disela acara pembagian paket sembako oleh Gerakan Bogor Kahiji.

“Kami turut terharu melihat antusias Masyarakat Kota Bogor yang begitu Bahagia dan Senang menerima bantuan Paket Sembako yang Kami berikan. Mudah-mudahan kegiatan Baksos dengan membagikan Paket Sembako ini, akan kami jadikan sebagai Program Kerja GBK dalam masa pandemi Covid-19”,  lanjutnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Sekretaris GBK ibu Yuan Katherina dan Pengurus GBK yang sudah bekerja dan berbuat untuk Masyarakat Kota Bogor dan Kami Segenap Pengurus Gerakan Bogor Kahiji juga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, Mohon Maaf Lahir Bathin”, pungkas Bima Aprilliato. (dadi)

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *