Gak Perlu Repot Datang Ke Showroom, BMW Kini Luncurkan Situs Interaktif Canggih

 Gak Perlu Repot Datang Ke Showroom, BMW Kini Luncurkan Situs Interaktif Canggih

Jakarta, Telescopemagz.com – BMW Indonesia kembali menghadirkan innovasi terbarunya untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan terutama ditengah masa pandemi covid-19 ini.

BMW menyuguhkan layanan ‘Premium Retail Experience’ kepada pelanggan BMW khususnya dalam proses jual-beli kendaraan BMW, dengan akses mudah dan cepat.

Komitmen BMW Indonesia ini diwujudkan dalam “BMW Future Retail Program” yang secara keseluruhan memanfaatkan teknologi digital melalui situs interaktif www.mybmwdealer.co.id yang diluncurkan secara virtual dalam zoom conference hari ini, Rabu, (12/8).

Turut hadir pula, Bayu Riyanto selaku Vice President of Sales BMW Indonesia; Irhan Farhan – Regional Head of Digital Channel BMW Asia, dan Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, sebagai nara sumber.

Sebelumnya, pada tahun 2017 lalu, BMW Indonesia telah meluncurkan program serupa dan sukses, program tersebut adalah ‘BMW Future Retail Program’ dan hingga kini BMW Indonesia tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pelanggan premiumnya.

Menurut Jodie O’tania, dalam siaran pressnya, mengatakan, Diharapkan website ini dapat menjadi “Digital Touchpoint” yang utama bagi pelanggan dengan merasakan pengalaman virtual yang lebih dikembangkan dalam hal kunjungan dealer dan showroom, sarana komunikasi dengan Bussiness Consultant dan Service Advisor, serta mengeksplorasi kendaraan terbaru dari koleksi BMW Indonesia secara virtual.

Pemanfaatan Digital Touchpoint dalam program digital interaktif yang baru saja diluncurkan ini sejalan dengan strategi ‘Digital Solution’ jangka panjang yang diterapkan oleh BMW Indonesia saat ini, terlebih lagi dalam menghadapi masa pandemi covid-19, program ini dapat menjadi solusi terbaik.

“Pelanggan BMW tidak perlu lagi datang ke diler atau showroom hanya untuk berkonsultasi dan melihat display unit ataupun melakukan booking unit hingga kepada pemesanan layanan service berkala, cukup membuka situs interaktif kami lewat browser handphone, semuanya sudah bisa dilakukan dari rumah ataupun kantor pelanggan,” jelas Jodie.

Jodie melanjutkan, melalui situs interaktif www.mybmwdealer.co.id ini pelanggan dapat merasakan pengalaman premium showroom BMW dan juga keramahan para Bussiness Consultant BMW dari mana saja.

“Dengan akses mudah, pelanggan dan penggemar BMW dapat mengunjungi shoeroom BMW pilihannya, melakukan konsultasi dengan Bussiness Consultan dan Service Advisor BMW, serta dapat melihat dan merasakan duduk didalam interior kendaraan terbaru BMW dengan fasilitas 360° Model Tour,” imbuh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Irfan Farhan, menambahkan, Keterbukaan informasi dan kemudahan untuk berkomunikasi adalah kunci disamping infrastruktur teknologi yang canggih.

BMW Virtual Showroom dapat menjadi solusi bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan BMW untuk mencoba channel komunikasi baru yang lebih komprehensif dengan Bussiness Consultant dan Service Advisor terbaik dlaam kategori BMW Elite Club,” tutur Irfan.

Fitur istimewa yang disajikan dalam situs interaktif ini terbagi menjadi 2 bagian, diantaranya fitur 360° Model Tour, dan kehadiran website Showroom.

Cara akses dan mendapatkan manfaat dari www.mybmwdealer.co.id adalah sebagai berikut:

  1. Gunakan browser untuk mengakses situs interaktif melalui laman www.mybmwdealer.co.id.
  2. Temukan daftar Bussiness Consultant terbaik di kanal “Best Bussiness Consultant”
  3. Pelanggan dapat mengetahui profile dan detail dari Bussiness Consultant.
  4. Pelanggan dapat langsung menghubungi Bussiness Consultant melalui tombol “Whatsapp” dan “Call” untuk akan terhubung secara simultan.
  5. Temukan daftar ‘Service Advisor’ terbaik untuk penjadwalan service pada kanal “Find Service”
  6. Pengalaman virtual untuk kunjungan ke 18 diler dan showroom BMW diseluruh Indonesia, pelanggan ingin melihat model unit mobil BMW terbaru dapat ditemukan di kanal “360° Model Tour”.(Sumber: Corporate Communication BMW Group Indonesia / SonnyWibz) | Foto-Foto: BMW Group Indonesia

Redaksi

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *