Aktor Hollywood Tom Hanks dan Istri Positif Terjangkit Covid-19

 Aktor Hollywood Tom Hanks dan Istri Positif Terjangkit Covid-19

Foto : Vanity Fair

NBA juga hentikan musim pertandingan usai pemain NBA positif Covid-19

Telescopemagz.com –  Usai memasang status positif Covid-19 di Instagram dan Twitter, aktor gaek Hollywood Tom Hanks dan istri Rita Wilson banjir dukungan dari para bintang Hollywood.

Sebelumnya, Tom Hanks  dan istri yang sama-sama berusia 63 tahun itu, mengaku merasa lelah dan merasakan sakit saat syuting di Australia,  sebelum dinyatakan positif Covid-19.  Pasangan tersebut lantas mencari saran medis dan dites positif Covid-19. Kedunya kini terisolasi di rumah sakit Gold Coast.

Menurut The Sun, Kamis (12/3/2020),  setelah memberi tahu lewat akun Instagram dan Twitter tentang diagnosa mereka, beberapa bintang terbesar Hollywood memberi dukungan untuk Tom dan Rita.

Rekan main Tom’s Toy Story Tim Allen  yang memerankan Buzz Lightyear menulis, “Woody, saya seharusnya membuat kalian berdua memakai pakaian luar angkasa! Anda dan Rita beristirahat dan sembuhlah!”

Pembawa acara pembawa acara Ellen DeGeneres juga menyatakan, “Semoga Anda berdua pulih dengan cepat, dan mengirimkan banyak cinta.”

Namun putra keduanya, Chet dan Colin meyakinkan penggemar mereka, bahwa kondisi  orangtua mereka baik-baik saja. Memposting video di Instagram, Chet, 29, mengatakan, “Ada apa semua orang? Ya, itu benar. Orang tua saya menderita coronavirus. Gila.”

“Aku baru saja menutup telepon dengan mereka. Mereka berdua baik-baik saja. Mereka bahkan tidak sakit. Mereka tidak khawatir tentang itu. Mereka tidak “tersandung”, tetapi mereka sedang melakukan tindakan pencegahan kesehatan yang diperlukan. Saya tidak berpikir itu sesuatu yang terlalu dikhawatirkan.”

Colin pun menghargai perhatian semua rekan Hollywood dan penggemar kepada orangtuanya. “Saya menghargai perhatian semua orang, tetapi saya pikir semuanya akan baik-baik saja tetapi saya menghargai perhatian kalian. Semua orang tetap aman di luar sana. Banyak cinta.”

Cuitan Tom Hanks, di Twitter, “Kami sangat berterima kasih atas curahan dukungan dari semua orang.”

Tom berada di Australia untuk syuting film biografi Elvis Presley yang akan datang ketika ia mulai mengalami gejala virus. Tom mengalami pilek, sementara istrinya Rita, menderita kedinginan. Mereka berdua dites positif memiliki virus corona.

Tom pun berujar, “”Baiklah, sekarang apa yang harus dilakukan selanjutnya? Para Petugas Medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami Hanks akan diuji, diamati, dan diisolasi selama diperlukan kesehatan dan keselamatan masyarakat. Tidak banyak lebih dari itu dari pendekatan satu hari pada suatu waktu, bukan?”

Ia juga mengingatkan untuk semua orang untuk menjaga kesehatan secara baik. “Kami akan membuat dunia terus diperbarui. Jaga dirimu!.”

Tom, pemenang Oscar dua kali dan pemeran film Forrest Gump, Saving Private Ryan dan The Post, merupakan aktor Hollywood pertama yang dinyatakan terjangkit Covid-19, yang kini sedang melanda dunia.

Selain Tom Hanks dan istri, dari laman resmi NBA juga dikabarkan, kompetisi NBA musim ini resmi dihentikan hari ini, Kamis (12/3/2020). Pengumuman dikeluarkan setelah hasil pengujian terhadap seorang pemain, Utah Jazz, menunjukkan sang pemain positif terinfeksi virus corona.

“NBA menangguhkan permainan menyusul kesimpulan jadwal pertandingan malam ini sampai adanya pemberitahuan lebih lanjut, NBA akan menggunakan jeda ini untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya untuk bergerak maju terkait adanya pandemik virus corona.”

Pengumuman itu keluar tidak lama setelah pertandingan antara Utah Jazz melawan Oklahoma Vity Thunder dibatalkan beberapa saat sebelum tipoff. (Ar/Ist)

 

 

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *