Polsek dan Warga Kembangan Saling Peduli Bagikan Paket Bantuan

 Polsek dan Warga Kembangan Saling Peduli Bagikan Paket Bantuan

Foto : Husnie

Telescopemagz.com — Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kembangan  bekerjasama dengan warga Paguyuban Intercon RW 10 Kelurahan Srengseng Kembangan, Jakarta Barat, membagikan bantuan paket sembako sebanyak 3000 bungkus,  yang rencananya akan dibagi per RT.

Dalam acara sosial itu, hadir pula Wali Kota Jakarta Barat Rustam Efendi didampingi Camat Kembangan, Joko Mulyono beserta Lurah Srengseng Rusmini, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru didampingi Kapolsek Kembangan Kompol Imam Iriawan, Dandim 0503 Jakarta Barat Kolonel Kav Valian Wicaksono didampingi Danramil Kembangan Kapten CHB A Yaumi.

Menurut  Kombes Pol Audie S Latuheru, meski belum bisa menjangkau semua lapisan masyarakat, diharapkan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat, terutama warga yang kehilangan pendapatan akibat wabah Covid-19.

“Mohon jangan dilihat dari besarnya bantuan, tapi ini adalah wujud langkah bersama dalam menghadapi dampak Covid-19,” ucap Kombes Pol Audie, Rabu (15/4/2020).

Pada kesempatan itu, Kombes Pol Audie juga mengajak warganya untuk bersama-sama memerangi virus corona.  “Caranya dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya.

Ditambahkan Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan, pihaknya mengucapkan apresiasi kepada seluruh warga komplek Intercon Kembangan, atas kepedulian berbagi kasih kepada warga sekitar komplek yang membutuhkan.

“Pandemi Covid-19 ini, jika kita bersama saling bahu membahu, saling peduli terhadap sesama dan saling menguatkan bisa kita lalui bersama. Kami juga menghimbau kepada warga untuk jaga kesehatan, tetap dirumah, selalu menjaga kebersihan dan  menjauhi kerumunan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,” ujarnya.

 

Pewarta : Husnie

Editor : Ari

Ibnu Hajar

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *