Nadine Galang Dana untuk Ringankan Tenaga Medis Dapatkan APD

 Nadine Galang Dana untuk Ringankan Tenaga Medis Dapatkan APD

Aktris Nadine Chandrawinata. IFoto: Popbela)

Telescopemagz.com – Bersatu menghadapi wabah virus corona (Covid-19) telah menjadi komitmen semua pihak. Tak terkecuali aktris dan model cantik Indonesia Nadine Chandrawinata.

Nadine bersama Seasoldier, sebuah gerakan peduli lingkungan menggalang dana bantuan untuk meringankan beban tenaga medis.

Puteri Indonesia 2005 itu menyampaikan, bahwa hasil penggalangan dana nantinya diberikan kepada para tenaga medis yang kekurangan alat pelindung diri (APD). Saat ini APD menjadi kebutuhan yang sangat penting, mengingat makin langkanya barang  tersebut.

“Bantu mereka yang sedang berjuang melawan Covid-19. Saat ini, tenaga medis di beberapa rumah sakit kekurangan APD. Padahal merekalah yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan virus ini,” tulisnya dalam akun Instagram @nadinelist, Senin (23/3/2020).

Menurut Nadine, pengumpulan donasi hanya berbentuk uang dan tidak menyetujui bantuan dalam bentuk barang. Hal itu guna mencegah penularan virus tersebut.

“Seasoldier membuka kesempatan untuk kita semua berkontribusi. Donasi hanya berupa dana yang dapat ditransfer ke rekening yang tertera. Kami tidak menerima bantuan barang untuk meminimalisir kontak fisik,” terang Nadine.

Untuk konfirmasi donasi dan penawaran kerja sama penyaluran bantuan hanya melalui alamat email info@sea-soldier.com. Adapun nomor rekening untuk donasi yakni BCA: 2913216318 atas nama Yay Seasoldier Prajurit.

“Kami akan konversi dana Anda menjadi APD untuk para tenaga medis yang membutuhkan, dan hygien kit untuk masyarakat tidak mampu,” kata Nadine.

 

Pewarta  : Husnie

Editor : Ari

 

“Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak yang memberikan donasi serta informasi, selain yang telah disebutkan. Terima kasih,” tambahnya.

 

Pewarta : Husnie

 

Editor : Ari

Redaksi

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *