Wings Group Donasikan Rp25 Miliar untuk Bantu Penanggulangan Covid-19

 Wings Group Donasikan Rp25 Miliar untuk Bantu Penanggulangan Covid-19

Wings Group Sumbang Rp25 Miliar untuk pembelian alat-alat penunjang tenaga medis, dalam menghadapi Covid-19. (Foto : Ist)

Telescopemagz.com – Wings Group melalui Yayasan Wings Peduli Kasih memberikan bantuan senilai Rp25 Miliar untuk membantu pencegahan dan penanggulangan wabah virus corona (Covid-19). Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk 25.000 set alat pelindung diri (APD) dan alat bantu pernapasan (ventilator), yang sangat dibutuhkan tenaga medis saat ini.

Wings Group juga turut menyumbangkan sejumlah kebutuhan seperti handsanitizer, handwash, cairan disinfektan, detergent, shampoo, dan makanan pokok.

“Bantuan sosial ini merupakan wujud kongkrit dukungan kami untuk pemerintah, para pejuang medis dan seluruh masyarakat Indonesia, sehingga dapat membantu meringankan beban dalam menanggulangi wabah Covid-19,” ujar Meriam Katombo selaku  Direktur Human Resource Wings Corporations, dalam siaran pers, Jumat (3/4/2020).

Menurut Meriam, Wings Group juga bekerjasama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), RS rujukan pemerintah, RS swasta, pemerintah provinsi, pemerintah daerah, dan sejumlah instansi lainnya, untuk dapat menyalurkan bantuan secara langsung.

Sementara itu, melalui gerakan #WINGSTanggapCorona, Wings Group mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam memutuskan tali rantai penyebaran wabah Covid-19 dengan menjaga jarak (physical distancing), menjaga kebersihan, dengan rajin cuci tangan atau menggunakan handsanitizer ketika berpergian, dan mandi setelah pulang berpergian  sesuai anjuran pemerintah.

 

Pewarta : Edi

Editor : Ari

Redaksi

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *