Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 Hadirkan Tiga Model Terbaru Mercedes-Benz

 Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 Hadirkan Tiga Model Terbaru Mercedes-Benz

Jakarta, Telescopemagz l Melalui pameran virtual perdananya yang bertajuk “Mercedes-Benz Virtual expo 2020”, Produsen mobil premium terkenal asal Jerman, Mercedes-Benz, secara resmi meluncurkan tiga seri model terbarunya untuk market otomotif Indonesia, Kamis (23/7/2020) lalu.

Perhelatan yang dilaksanakan secara virtual ini sekaligus menjadi momen perayaan 50 tahun kehadiran Mercedes-Benz di Indonesia.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes Benz Distribution Indonesia, menyampaikan rasa bangga nya dengan kesuksesan Mercedes-Benz mencapai masa keemasannya selama perjalanan hingga setengah abad terakhir ini.

“Kami berusaha untuk tetap berada diposisi teratas di segmen mobil mewah di Indonesia, melalui kegiatan kami yang selalu berorientasi terhadap produk. Selain itu, kami juga sangat senang bisa mengundang pelanggan setia kami untuk mengunjungi Mercedes-Benz Virtual Expo yang pertama kalinya digelar ini. Mercedes-Benz memberikan cara yang lebih nyaman dan mudah untuk memilih mobil impian mereka, dari rumah, kantor, atau dimanapun mereka berada,” papar Choi Duk Jun.

Choi Duk Jun percaya, bahwa dengan memberikan produk line-up yang lengkap dan pengalaman pelanggan yang mengesankan, Mercedes-Benz dapat memenuhi kebutuhan pelanggan sesuai dengan yang diharapkan.

Dua model yang diluncurkan tersebut diluncurkan dengan edisi peringatan 50 tahun secara khusus, antara lain: New S 450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG G 63 Edition 50. Serta model yang dirakit secara lokal, yakni: New GLS 450 4MATIC AMG LINE.

Mercedes Virtual Expo 2020 memberikan pengalaman unik kepada pelanggan dalam berselancar didunia maya untuk melihat dan melakukan uji kendara secara virtual mobil Mercedes-Benz tanpa khawatir melanggar ketentuan protocol kesehatan seperti yang telah ditetapkan pemerintah.

Pameran virtual ini  telah berlangsung mulai hari Jum’at, 24 Juli 2020 hingga Minggu, 26 Juli 2020 dan momen peluncuran ketiga model terbaru mobil Mercedes-Benz menjadi puncak dari kegiatan pameran virtual bergengsi ini.

Mercedes-Benz tetap melanjutkan komitmennya dalam memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan terhadap produk-produk terbaiknya dan memamerkan tidak kurang dari 15 model terbaru, yang terdiri dari mobil sedan mewah, mobil compact, SUV’s, Vans, mobil AMG dengan performa tinggi dan tidak ketinggalan untuk menawarkan gaya hidup baru melalui beragam pilihan dalam Mercedes-Benz Collection.

Selain itu, dalam perhelatan Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 ini, juga menampilkan serangkaian kegiatan menarik dan informative lainnya, seperti program music “Sounds of Mercedes-Benz” yang dipandu oleh DF Fun on the Weekend.

Kegiatan lain yang tak kalah menarik adalah kegiatan “Talk Show” menarik berjudul “Meets Mercedes-Benz Talks”, yang merupakan hasil kerjasama The Editor’s Club dan Michelin sebagai mitra brand.

Dengan Line-Up produk yang lengkap saat ini dan didukung oleh Teknologi canggih terdepan seperti MBUX Mercedes-Benz User Experience, paket-paket kepemilikan kendaraan juga dikemas dengan cukup menarik dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan oleh KKB BCA dan masih banyak lagi.

Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 kemarinjuga dapat diakses melalui www.mercedesbenzvirtualexpo.com. (SonnyWibz) – Sumber: Mercedes-Benz | Foto-Foto: Dok. Mercedes-Benz

 

 

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *