Lewat Siaran Kuliah Ramadhan ‘KURMA’, Ulama Hadir di Tengah Umat

 Lewat Siaran Kuliah Ramadhan ‘KURMA’, Ulama Hadir di Tengah Umat

Telescopemagz.com  — MUI Provinsi DKI Jakarta bersama dengan BAZNAS BAZIS DKI Jakarta, dan Pemprov DKI Jakarta menyelenggarakan program Kuliah Ramadhan (KURMA). Program KURMA diselenggarakan sebagai bentuk tanggungjawab ulama khususnya di DKI Jakarta untuk dapat terus hadir di tengah umat.  Demikian dikatakan Ketua Umum MUI Provinsi DKI Jakarta, KH Munahar Muchtar, di Jakarta, Senin (27/4/2020).

Menurut KH Munahar, KURMA hadir di tengah adanya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dan KURMA hadir di tengah bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

“Program KURMA diadakan sebagai bentuk tanggungjawab ulama, khususnya di DKI Jakarta. Jangan karena harus tinggal di rumah, umat tidak mendapatkan pengayoman, bimbingan dan pembelajaran dari para ulama,” ujar KH Munahar.

KURMA hadir dalam bentuk siaran video, baik siaran langsung (live) ataupun tunda, dan dapat disaksikan setiap Jumat jam 12.30 WIB. Sementara siaran tunda dapat disaksikan setiap Senin, Rabu dan Jumat pada pukul 17.00 WIB. Kedua siaran ini dapat disaksikan dengan mengakses  situs www. beritajakarta.id/live, www.muidkijakarta.or.id atau di channel YouTube KH MunaharMuchtar.

 

Pewarta : Husnie

Editor : Ari

Redaksi

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *