Kopi Pagi: Membangun Harapan Masyarakat Menuju Indonesia Emas 2045 dengan Prabowo-Gibran

 Kopi Pagi: Membangun Harapan Masyarakat Menuju Indonesia Emas 2045 dengan Prabowo-Gibran

Jakarta, Telescopemagz.com | Dalam rangka mendukung penuh perjalanan menuju Pemilihan Presiden mendatang, Kopi Pagi, inisiatif yang dipelopori oleh Ketua Dewan Pembina Kopi Pagi, Agus Gumiwang Kartasasmita, dengan antusias meresmikan posko pemenangan Prabowo-Gibran pada Senin, 30 Oktober 2023.

Agus dengan tegas menyatakan bahwa pendirian posko ini merupakan langkah konkret dalam mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, yaitu Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran.

“Melalui posko ini, kami berkomitmen untuk mewujudkan visi dan misi pasangan ini sebagai manifestasi dari aspirasi masyarakat akan kepemimpinan yang kokoh di masa depan,” ungkap Agus.

Lebih lanjut, Agus menekankan bahwa dukungan yang diberikan kepada Prabowo-Gibran adalah cerminan dari keinginan masyarakat untuk kelanjutan program-program pemerintahan sebelumnya.

Dengan keyakinan mendalam, Agus menyampaikan keyakinannya bahwa Prabowo dan Gibran akan menjadi penggerak Indonesia menuju status negara maju serta merealisasikan impian Indonesia emas pada tahun 2045. “Mereka akan melanjutkan fondasi yang telah diletakkan oleh pemerintahan sebelumnya untuk mewujudkan cita-cita tersebut,” tambahnya.

Di samping itu, Agus juga menyoroti peran krusial yang dimainkan oleh Gibran sebagai pendamping ideal bagi Prabowo. Ia menggambarkan Gibran sebagai individu muda yang berpikiran maju dan memiliki pandangan yang luas dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

“Kegiatan Kopi Pagi tidak hanya akan hadir di Gunawarman, tetapi juga akan memperluas jejaknya ke daerah-daerah seperti Jawa dan Sumatra, sesuai dengan arahan yang kami terima. Rencana tersebut akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat setelah peresmian posko pada malam hari ini,” tutup Agus penuh semangat.

Dengan semangat dan tekad yang menggebu, Kopi Pagi berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam membangun masa depan Indonesia yang gemilang. Dengan adanya posko ini, diharapkan Kopi Pagi dapat semakin dekat dengan masyarakat, menjalin hubungan yang erat, dan bersama-sama mewujudkan cita-cita luhur bagi Indonesia.

Redaksi

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *