J&T Cargo Mudahkan Pengiriman Barang Selama Gelaran IIMS 2023

 J&T Cargo Mudahkan Pengiriman Barang Selama Gelaran IIMS 2023

Telescopemagz.com l – J&T Cargo jadi solusi jitu pengiriman logistik di IIMS 2023 sebagai official logistik partner bagi peserta pameran maupun pengunjung pameran.

Sebagai official logistik partner J&T Cargo menawarkan layanan pengiriman dari satu titik menjangkau berbagai kota tujuan di Indonesia dengan diskon ongkir 30% selama ajang pameran IIMS 2023 yang di gelar selama tanggal 16-26 Februari 2023.

J&T Cargo mulai beroperasi pada 20 Agustus 2021 dan menjadi perusahaan logistik yang inovatif secara teknologi di bawah naungan merek J&T.

J&T Cargo terus meningkatkan efisiensi dan mengoptimalkan biaya logistik berdasarkan standar operasional yang tinggi, sistem transportasi dan distribusi gudang yang kuat, dan aplikasi logistik yang canggih, untuk meningkatkan nilai distribusi bisnis bagi pelanggan dan menciptakan pengalaman logistik yang terbaik.

Berangkat dari ide Smart Logistics, J&T Cargo berkomitmen untuk menyediakan layanan logistik yang smart, digital, dan visual kepada pelanggan.

Mengusung tagline “Paket Besar, Cari J&T Cargo”, J&T Cargo berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mengirimkan Paket Kargo Anda Ke seluruh Indonesia dengan pemesanan yang mudah, full tracking, dan dibekali dengan tim operasional yang tinggi dan profesional, serta solusi logistik yang disesuaikan untuk berbagai industri, hingga memberikan solusi layanan VIP eksklusif.

M. Said Abdullah selaku Network Management Manager J&T Cargo, mengatakan, “Dalam gelaran ajang pameran IIMS 2023 ini berperan sebagai official logistik partner, kehadiran J&T Cargo disini adalah untuk memberikan banyak kemudahan dan efisiensi bagi para pengunjung IIMS 2023 untuk melakukan pengiriman barang menuju satu titik ke berbagai kota tujuan di Indonesia dengan inimum berat 10 Kg.”

Selama event IIMS 2023 ini berlangsung, J&T Cargo memberikan diskon ongkos kirim 30%, selain pengiriman dengan jangkauan yang luas dari satu titik ke berbagai area tujuan, J&T Cargo juga mengajak para pemain logistik untuk meningkatkan kualitas pengiriman paket besar di Indonesia melalui konsep bisnis franchise.

Menjadi penyedia logistik modern berbasis teknologi, J&T Cargo mengintegrasikan setiap proses pengiriman sehingga menciptakan solusi logistik yang dapat dimonitor dengan akurat dan pengiriman yang tepat waktu.

Dengan solusi yang ditawarkan J&T Cargo memungkinkan pebisnis fleksibel dan akurat dalam mendistribusikan produk langsung kepada end consumer sehingga meningkatkan efisiensi bisnis secara signifikan.

Diusianya yang baru 1 tahun, J&T Cargo masih terus membuka kesempatan untuk para pemain logistik menjadi mitra dan meningkatkan kualitas pengiriman paket besar di Indonesia. Serta para pelaku bisnis dan perusahaan untuk memberikan efisiensi kepada bisnisnya.

Memasuki hari ke-7 pameran IIMS 2023,  dalam pantauan tim redaksi J&T Cargo Otomotif1.com telah banyak menerima dan melayani pengiriman barang ke berbagai tujuan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pengiriman paket besar pengunjung dapat mengunjungi booth J&T Cargo di Hall C1, stand no. C65-C67 dan ajukan kebutuhan logistik Anda.

***

Sonny Wibisono

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *