TCL Luncurkan Produk Terbaru Smart TV TCL A5 Series 32 Inc dan 40 Inc

 TCL Luncurkan Produk Terbaru Smart TV TCL A5 Series 32 Inc dan 40 Inc

Peter Chen selaku Sales & Marketing Director TCL secara resmi luncurkan TV TCL A5 Series, pada Kamis (19/3) di Jakarta

Telescopemagz.com —  TCL, produsen perangkat elektronik dan televisi terkemuka di dunia, hari ini (Kamis, 19/3/2020), resmi meluncurkan Smart TV terbarunya, yakni Smart TV TCL A5 Series 32 Inch dan 40 Inch. TCL menawarkan pengalaman menonton televisi terbaik dengan berbagai fitur unggulan yang tersedia.

Smart TV TCL A5 Series dilengkapi dengan borderless screen dan super narrow bezel, terintegrasi dengan berbagai fitur menarik seperti Google Assistant serta didukung oleh sistem operasi android 9.0.

Peter Chen selaku Sales & Marketing Director TCL, kepada media, menjelaskan, bahwa menjawab kebutuhan pasar elektronik khususnya produk televisi pada kategori home appliance, TCL akan terus melakukan inovasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital para konsumen Indonesia.

Hadirnya Smart TV TCL A5 Series 32 Inch dan 40 Inch merupakan upaya TCL untuk menggabungkan gaya hidup digital, dengan perangkat TV modern masa kini yang memiliki fitur terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.

“Smart TV TCL A5 memiliki fitur dolby audio, yang menghasilkan kualitas suara yang hebat serta mendalam dan smart volume, yang mampu secara otomatis menyesuaikan volume sehingga menghilangkan fluktuasi suara mendadak, yang biasanya dialami ketika berpindah saluran,” ucap Peter.

Survey Nielsen Quest for Convenience Report tentang perubahan kebutuhan konsumen global menyebutkan, bahwa seperempat konsumen global mencari produk yang membuat hidup lebih mudah sebesar (27%) dan nyaman digunakan (26%).

Penelitian tersebut mengungkapkan, semua industri turut mengikuti perkembangan seiring dengan berkembangnya kebutuhan para konsumen, salah satunya dalam bidang teknologi. Oleh karena itu, riset tersebut menjadi salah satu contoh mengapa TCL kembali meluncurkan televisi seri terbarunya di pasar Indonesia, dengan fitur-fitur terkini yang melengkapi kebutuhan para konsumen.

Google android TV

Untuk tampilan layar, Smart TV TCL A5 memiliki HDR Technology, dan untuk fitur yang paling menarik, Smart TV TCL A5 didukung dengan Google Assistant dan telah certified by Google Android TV, Netflix dan YouTube.

Hadirnya Smart TV TCL A5 di Indonesia diharapkan mampu menjadi jawaban bagi kebutuhan para konsumen di Indonesia dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para konsumen dalam menonton televisi.

Assistant Marketing Manager TCL, Ayip Bayu Satrio menambahkan, Smart TV TCL A5 memiliki fitur Google Assistant yang membantu memudahkan sistem operasi televisi dengan menggunakan suara. Selain itu, konsumen mendapatkan sesuatu yang tidak membosankan dan monoton. Google Assistant memberikan hiburan seperti kemampuannya untuk bernyanyi, berbicara, menyebutkan data diri konsumen, mencari informasi dan berita.

Smart TV TCL A Series 32 inch dan 40 inch bisa didapatkan pelanggan, melalui layanan belanja online di Lazada. Penawaran menarik untuk memiliki produk ini akan diberikan melalui program TCL Exclusive Launch dalam rangka menyambut ulang tahun Lazada di tahun ini.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, “TCL merupakan salah satu merek favorit untuk kategori Home Appliances di Lazada yang sejak awal sudah menjadi mitra eksklusif online seller di Lazada. Home appliance merupakan salah satu kategori unggulan di Lazada. Seri terbaru rangkaian home entertainment TCL akan tersedia secara ekslusif di LazMall demi memberikan pengalaman berbelanja sepenuhnya bagi para pelanggan kami.”

Pembelian Smart TV TCL A5 melalui official store TCL di Lazada bulan ini akan mendapatkan harga menarik. Selain itu TCL selalu memberikan jaminan kualitas dan layanan purna jual terbaik sehingga memberikan kemudahan dengan cara bayar Cash on Delivery, serta jaminan 15 hari barang dikembalikan apabila mengalami kerusakan yang terjadi setelah pembelian. TCL memberikan jaminan garansi selama 3 tahun untuk panel LCD dan 1 tahun untuk spare part.

 

Pewarta : Edi

Editor : Ari

 

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *