Siap-siap Ibu-ibu, Sinetron Suara Hati Istri Bakal Lebih Mengharu Biru

 Siap-siap Ibu-ibu, Sinetron Suara Hati Istri Bakal Lebih Mengharu Biru

Telescopemagz – Indosiar akan kembali menayangkan sinetron kebanggaannya, Suara Hati Istri. Hal itu dikemukan oleh Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCM/Indosiar, saat menggelar Press Conference Jelang penayangan sinetron Suara Hati Istri episode baru via virtual Zoom Kamis (11/2/2020).

Tyas Mirasih pemain Suara Hati Istri
Gita Sinaga, Pemain sinetron Suara Hati Istri

Family Drama FTV bertajuk “Suara Hati Istri” selalu hadir dengan beragam cerita yang mengangkat tema problematika rumah tangga dari sudut pandang seorang wanita. Sinteron tersebut mampu menarik perhatian pemirsa dan mendapat rating share yang tinggi.

Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCM/Indosiar

“Syukur Alhamdulillah sinetron kebanggaan kami, Suara Hati Istri ratingnya selalu teratas. Ini yang membuat kami bersemangat terus memproduksi yang lebih fresh dan mengharu biru tidak saja penonton wanita tapi juga pria,” kata Harsiwi.

Harsiwi menjanjikan  sinetron Suara Hati Istri kali ini akan berbeda dengan versi sebelumnya,  dengan tampilan yang lebih fresh dan menyentuh penonton setia Indosiar.

Hal senada diungkapkan oleh Sonya Samtani selaku Produser Mega Kreasi Film.  Sonya mengungkapkan kalau episode baru Suara Hati Istri ceritanya lebih menarik dan seru.

“Kami telah memilih dan memproduksi Suara Hati Istri yang benar-benar fresh dan terbukti bisa membuat ibu Harsiwi menangis. Itu indikasi ceritanya menarik dan bakal membuat ratingnya tinggi,” jelas Sonya.

Episode baru Family Drama FTV “Suara Hati Istri” mulai ditayangkan pada Senin (15/06/2020). Diketahui, beberapa pemain bintang yang turut dalam Press Condference tersebut dan akan ikut mewarnai Family Drama FTV “Suara Hati Istri”, antara lain: Gita Sinaga, Tyas Mirasih, Metha Permadi, Ajeng Kartika, dan bintang-bintang ternama lainnya.

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *