PT Jasa Mega Sejahtera Berbagi Kasih

 PT Jasa Mega Sejahtera Berbagi Kasih

Telescopemagz.com – Jakarta 18 Desember 2020, Dalam rangka merayakan satu tahun usaha dari PT Jasa Mega Sejahtera (PT JMS) berbagi kasih dengan memberikan 300 paket sembako kepada PKBM OBI yang berada di Tanah Merah Plumpang,  Jakarta Utara dan juga 80 paket sembako kepada Panti asuhan Kasih Sejahtera yang berada di kawasan pantai Indah Kapuk.  Sebelumnya secara simbolis  acara di mulai dan dilakukan di kantor PT JMS yang terletak di Perkantoran Mutiara Taman Palem, Cengkareng Timur Jakarta Barat. Hadir dalam acara tersebut Ridwan Bong beserta istri selaku Komisaris PT JMS serta seluruh staf PT JMS menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan dari Yayasan Obor Berkat Indonesi, Esther Lingga dan perwakilan dari Panti Asuhan Kasih Anugerah.

Dalam kesempatan yang sama setelah acara ucapan syukur dilanjutkan sore harinya ke acara natal PKBM OBI dengan membagikan secara simbolis paket sembako yang dilakukan direktur PT JMS, Richard didampingi istri, dalam kata sambutannya bapak Richard mengedepankan apa yang namanya belajar sungguh-sungguh, tetap semangat dalam meraih kesuksesan kepada para siswa PKBM OBI. “ Dalam pandemi ini kami tergerak untuk melakukan untuk berbagi kasih dengan cara membagikan paket ini, hal ini sebagai bentuk pelayanan kami bagi sesama di daerah Tanah Merah ini,” Tegas alumni Fisipol UKI angkatan 1997 ini.

Pada kesempatan yang sama, Esther Lingga juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi PT JMS sebagai kepanjangan berkat dari Tuhan Yesus .” Rencana yang Tuhan Yesus berikan sungguh indah pada waktunya, hari ini kita berkumpul disini karena kebaikan Tuhan, walau kita merayakan dengan kesederhanaan dan juga mematuhi protokol kesehatan,” Ungkapnya.

Teks dan Foto : Eka C Herlambang

Editor : Fajar Irawan

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *