PT ANM Jasa Persada Bagikan Makanan untuk Terdampak Covid-19

 PT ANM Jasa Persada Bagikan Makanan untuk Terdampak Covid-19

Foto : Ist

Telescopemagz.com — Penerapan social distancing dan physical distancing oleh pemerintah daerah DKI Jakarta dalam upaya menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19, memberikan dampak yang cukup besar dari sisi ekonomi, baik dari pelaku usaha dan juga para pekerja, terutama pekerja harian.

Melihat hal tersebut, pimpinan PT. ANM Jasa Persada, Abram Mihardja mulai tanggal 15 April hingga 15 Mei membagikan makanan siap saji ke masyarakat yang terkena dampak, dan juga ke petugas yang yang menangani Covid-19.

“Hari ini kami membagikan makanan siap saji ke Rumah Sakit Darurat di Wisma Atlit Kemayoran Jakarta Pusat. Selain itu juga ke pengemudi transportasi online yang kami temui di jalan,” ujar Abram Mihardja, Selasa, (21/4/2020), di Jakarta.

Makanan sehat siap saji ini, menurut Abram didukung oleh salah satu anggota keluarga yang mempunyai usaha kuliner Nasi Kentjoer Nj Lily, dan makanan tersebut terdiri dari nasi, telor, ikan asin dan ayam.

Nasinya diolah secara khusus dengan bumbu-bumbu racikan kencur, sehingga benar-benar membuat sehat dan bergizi.

“Ramuan ini merupakan warisan dari orang tua, dan saya ingin berbagi karena banyak orang mengalami kesulitan dikarenakan Covid-19,” jelas Abram.

Ia berharap, makanan ini akan membuat orang yang memakannya menjadi bertambah sehat.

Abram yang usahanya bergerak di bidang perdagangan office supply dan importer ini, menambahkan, Nasi Kentjoer menggunakan resep keluarga sejak tahun 1956 yang diwariskan secara turun temurun hingga ke keluarga besar.

“Belakangan orang banyak mencari jahe, kunyit, sereh, sehingga membuat saya ingat resep almarhum bapak yang sering membuat nasi goreng kencur, dan sekarang saya coba untuk berbagi,” ucap Abram.

 

Pewarta : Husnie

Editor : Ari

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *