Perayaan Meriah Puncak HUT Ke-8 Hotel Dafam Pekalongan

 Perayaan Meriah Puncak HUT Ke-8 Hotel Dafam Pekalongan

Sukses di usia muda, Hotel Dafam gelar baksos dan hiburan menarik

Telescopemagz.com – Menginjak usia ke-8 Hotel Dafam Pekalongan, Jawa Tengah,  yang jatuh pada 6 Februari 2020, pelayanan dan kualitas Hotel Dafam yang diberikan kepada para konsumen makin memuaskan. Walau terbilang masih muda usia, namun konsistensi dan komitmen yang diberikan kepada para klien yang menjadi mitra,  sangat membanggakan. Bahkan kepuasan pelanggan bisa mencapai 90 persen sejak berdirinya hotel ini delapan tahun lalu.

Saat perayaan ke-8 Hotel  Dafam Pekalongan menggelar “Wonderful Dafam”. Perayaan ini sebagai bentuk rasa syukur atas penghargaan dan pencapaian Hotel Dafam yang masih menjadi pilihan hotel favorit para konsumen, serta sebagai bagian dari layanan dari Corporate Social Responsibilty (CSR) kepada masyarakat.

Galeri akomodasi ini

Menurut General Manager (GM) Hotel Dafam Pekalongan, Herryansyah, rangkaian acara ulang tahun ke-8 Hotel Dafam sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terima kasih atas pelayanan yang sudah diberikan secara maksimal dari para karyawan kepada pelanggan, dan bentuk rasa syukur atas penghargaan dan pengakuan yang baik dari masyarakat khususnya pelanggan Hotel Dafam.

“Banyak hal membanggakan yang telah dicapai Hotel Dafam, pelanggan mengaku merasa puas atas pelayanan yang kami berikan, bahkan bisa 90 persen lebih. Hotel Dafam Pekalongan masih menjadi market leader di areanya dan menjadikannya hotel pilihan pertama untuk mengadakan rapat atau konferensi. Harapan kami dari seluruh pencapaian tersebut, tidak terlepas dari peran para tamu sebagai pihak eksternal yang terus memberikan kontribusi dan saran untuk lebih baik ke depannya. Tak kalah penting dari kami sebagai pihak internal yaitu karyawan dan manajemen harus terus menjaga stabilitas pelayanan dan kinerja yang selalu lebih baik,” ujar Herryansyah.

Acara perayaan dimulai dengan rangkaian kegiatan CSR seperti pengambilan donor darah, tepat pukul 09.00 WIB dan dibuka untuk umum. Bekerjasama dengan PMI Cabang Pekalongan, Rumah Sakit Budi Rahayu, Kalbe Farma dan laboratorium Gajah Mada, acara ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

Selain donor darah, baksos lainnya adalah pengecekan gula darah, konsultasi dokter, cek lemak tubuh dan perut, konsultasi farmasi dan konsultasi gizi. Kegiatan yang diadakan rutin setiap perayaan HUT Hotel Dafam Pekalongan ini diadakan di Scarlet Lounge, sekaligus dilakukan pula pemotongan tumpeng dan  doa bersama.

Kegiatan yang meriah ini juga dihadiri seluruh karyawan Hotel Dafam Pekalongan dan sebagai puncak acara  “Wonderful Dafam”  dilakukan makan malam bersama (dinner) bertempat di Fuchsia Ballroom, dan dihadiri  Presiden Komisaris PT Dafam Property Indonesia Tbk Soleh Dahlan, CEO Dafam Hotel Managent Andhy Irawan dan  Wakil Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid SE, Kapolres Kota Pekalongan AKBP Egy Andrian Suez SH.SIK.MH,  Kapolres Kabupaten Pekalongan AKBP Aris Triyunarko SIK.MSi, Dandim 0710 Pekalongan  Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.IP.,M.M.S.

Para kolega dan mitra kerja Hotel Dafam Pekalongan turut diundang seperti dari kalangan perusahaan, pemerintah daerah, dan masyarakat di sekitar Hotel Dafam Pekalongan juga kalangan media.

Acara tambah semarak karena diiringi pula dengan hiburan musik dangdut pantura band dan penampilan karyawan, termasuk hadiah menarik berupa voucher menginap yang dibagikan kepada para pengunjung.

Menurut Herryansyah, para tamu undangan ini merupakan kontribusi utama dalam kesuksesan yang diraih Hotel Dafam Pekalongan hingga saat ini.

“Harapan kami, Hotel Dafam Pekalongan dapat terus memberikan produk, fasilitas dan layanan terbaik yang berkualitas dengan selalu memanjakan tamu tamunya,” tutupnya.

Info & reservation (0258) 4411555

Untuk info lebih lanjut  mengenai rilis hubungi:

Exy Mulyana

Public Relations

Telephone: 082313939857

Email: pr@dafampekalongan.com

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *