For Cool Kids Only Gandeng Rapper Tuan Tigabelas Rilis Single Perdana Never Let You Go

 For Cool Kids Only Gandeng Rapper Tuan Tigabelas Rilis Single Perdana Never Let You Go

Jakarta, Telescopemagz.com | Penantian Group Band For Cool Kids Only atau yang dikenal sebagai F.C.K.O untuk membuktikan eksistensinya di dunia musik telah terjawab. Tiga personil yang digawangi Icha, Vontian dan Dandi dalam grup band For Cool kids Only (F.C.K.O) merilis  single perdana yang berjudul “Never Let You Go”, Jum’at (7/8).

Walaupun sebagai band pendatang baru di blantika musik Indonesia, karya F.C.K.O tidak diragukan lagi. Nuansa musiknya unik, lirik dan pesan yang di sampaikan sangat mewakili jaman millenial.

Adalah Abhi Laksana selaku produser BRO’S Music, yang sukses membawa F.C.K.O untuk bergabung ke dalam labelnya. Dan inilah yang kemudian ditangkap untuk menjembatani mereka dalam berkarya dan menjadi salah satu langkah besar bagi F.C.K.O untuk bisa berada di jajaran teratas musisi di Indonesia,

Awalnya kenal dengan tiga personil ini suka iseng menyanyikan lagu-lagu cover di YouTube dan dengan pencapaian lebih dari satu juta penonton menjadi bukti bahwa F.C.K.O telah siap bersaing dengan musisi-musisi tanah air,” ucap Abhi dalam presscon via Zoom.

Apalagi saat bersinergi dengan rapper kenamaan Tuan Tigabelas, debut single F.C.K.O semakin berwarna.

Kami sangat berterimakasih kepada BRO’S Music dan Tuan Tigabelas. Semoga apa yang menjadi langkah kami ini dapat diterima oleh penikmat musik yang berkualitas dan berbagai genre,” ujar Vontian.

Tentang bagaimana proses debut single ’Never Let You Go’, ternyata karya tersebut ditulis oleh ketiganya. Seperti dituturkan pemilik nama lengkap Raissa Putri Ramadhani, dirinya sangat menikmati dalam proses penulisan lirik.

Pertama kali berani bikin musik, pertama kali berani bikin lirik. So far enjoy banget ngejalaninnya. Walaupun sebagai anak yang cukup gloomy, proses nya cukup menantang karena genre dan mood lagu ini agak unik, but finally. Semoga lagu ini bisa dinikmatin sama orang-orang yang denger, and shout out to TUAN TIGABELAS that makes this song even cooler,” papar Icha.

Sementara itu, Vontian mengatakan lagu “Never Let You Go” itu hampir selesai dalam waktu 2 minggu. Yang susah waktu awalnya itu nentuin tempo lagu biar pas. Gue inget, awalnya ini lagu ada di tempo 110 – 120, yang bener bener nge-beat banget. Tapi karena kendala nyanyi di tempo segitu, akhirnya kita turunin ketempo sekarang. Kita semua ngerasa tempo sekarang udah pas banget. Bersyukur banget tempo nya segini, karena waktu TUAN TIGABELAS akhirnya masuk untuk ngisi rap nya, semua jadi nge-blend perfectly.”

Dandi menambahkan untuk gue pribadi lagu ‘Never Let You Go’ sangat amat menantang karena pertama kali gue nulis lirik sendiri lalu jadi sebuah lagu ciptaan sendiri, tapi bukan cuma menantang single ini juga sekaligus membuat penasaran, seneng, takut dan bikin perasaan campur aduk, karena ini adalah single pertama kita bertiga dan lagu pertama juga yg kita ciptain.

Ditambah lagi dengan kehadiran TUAN TIGABELAS makin menambah rasa penasaran dan excitement. Tapi semoga dengan semua usaha kita, pesan dari lagu ini bisa tersampaikan dan setiap nada yang ada bisa sampai juga ke hati pendengar.”

Semoga ‘Never Let You Go’ bisa diterima dan jadi lagu favorit buat semua pecinta musik dimana pun berada khususnya di tanah air,” tandas Dandi.  (foto: istimewa, teks : edi triyono)

 

 

Redaksi

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *