Endy Suryokusumo: Tokoh Langka Yang Mengendalikan Gaya Hidup Mewah

 Endy Suryokusumo: Tokoh Langka Yang Mengendalikan Gaya Hidup Mewah

Endy Suryokusumo ( Foto : Tatler Indonesia )

Endy Suryokusumo pada dasarnya mewujudkan impian kliennya dengan bisnisnya yang menangani gaya hidup unik untuk sosialita yang eksklusif. perusahaan yang bertanggung jawab atas gaya hidup mewah. Ini benar-benar bidang yang diminati Endy Suryokusumo.

Untuk mencapai tujuan ini, Endy Suryokusumo meluncurkan Quintessentially Indonesia dan layanan concierge-nya, yang pertama kali tersedia di Indonesia pada bulan April 2018.

Endy Suryokusumo mengatakan kepada Tatler, “Quintessentially sejatinya adalah sebuah bisnis yang menyiapkan jasa dari pemesanan restoran hingga pertemuan pribadi dengan tokoh-tokoh terkenal.”

Endy Suryokusumo, direktur Quintessentially Indonesia, mengatakan bahwa tujuan perusahaan adalah mengubah mimpi yang tidak pernah terbayangkan menjadi kenyataan.

Bagaimana mungkin ini terjadi? Bagaimana Quintessentially berasal? Menurut Endy, Ben Elliot, Aaron Simpson, dan Paul Drummond mendirikan Quintessentially Group di London pada tahun 2000.

Endy menjelaskan, “Ini merupakan layanan pramutamu 24 jam eksklusif untuk member, memenuhi segala permintaan khusus perusahaan dan gaya hidup.”

Endy mengatakan bahwa permintaan dari klien bernilai tinggi yang benar-benar membutuhkan layanan itulah yang mendorong kedatangan perusahaan ke Indonesia.

Karena jaringannya yang luas di seluruh dunia, kami mendirikan kantor Quintessentially di Indonesia.

Endy memastikan bahwa klien akan puas dengan berbagai permintaan mereka. “Kuncinya adalah berkomitmen pada klien dan menangani setiap klien dengan sensitivitas, kebijaksanaan, dan kerahasiaan tertinggi.” Endy menambahkan, “Kami tidak hanya menawarkan pengalaman, tetapi juga kenyamanan dan waktu.”

Endy mengatakan dia sangat terkejut dengan munculnya permintaan member dari luar negeri karena memiliki jaringan global Quintessentially. Bahkan sebelum peluncuran perusahaan, kami terkejut menerima pertanyaan dari Timur Tengah dan Eropa. Saya yakin bahwa kami juga akan menarik perhatian negara-negara Asia lainnya saat kami terus berkembang.

Bagaimana prospek Indonesia quintessential dalam lima tahun mendatang? Endy mengatakan bahwa mempertahankan loyalitas pelanggan adalah satu-satunya harapan dia.

Dia menyimpulkan, “Jika klien kami yang saat ini tetap bersama kami dalam lima tahun lagi, itu pertanda pasti bahwa Quintessentially dapat memimpin di industri ini!”

Ibnu Hajar

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *