Ajak Reggae, Siska Salman Kolaborasi Bobby Nyoe Rilis Single “Cinta Oh Cinta”

Telescopemagz.com – Siska Salman, sebelumnya adalah vocalis band pop rock “Cannonball” yang sudah mengeluarkan beberapa single (Mengalah, Kutandai, dan Bukan Cinderella), kini Siska Salman kembali ke dunia musik dengan merilis single bertajuk “Cinta Oh Cinta” di tahun 2020.

Kali ini Siska Salman mengeluarkan single terbaru yang berjudul Cinta Oh Cinta, lagu ini ditulis oleh Pay Burman dan Siska Salman. Untuk single terbarunya ini, Siska mengajak Bobby Nyoe untuk berkolaborasi. Bobby adalah seorang penyanyi Reggae asal Bali, yang sudah tidak asing lagi di kalangan musik Reggae Bali. Mengawali karir sebagai drummer, akhimya di awal tahun 2016 memulai untuk lebih fokus bernyanyi dan sudah menulis beberapa single (Pantai, Terbang Melayang, dll).

Menuru Siska Salman, singlenya kali ini berbeda saat bersama Cannonball yang membawakan musik pop rock, kini Siska Salman menampilkan single bernuansa pop reggae yang merupakan karya dari Siska Salman dan Pay Burman dibawah label Pabrik Musik Pay (PMP). 

“Jadi diawali dengan jamming, sebenarnya kalo boleh jujur ini adalah mimpi 10 tahun aku, jadi akhirnya seorang Pay Burman mau mengeluarkan karyanya untuk aku bawakan. Aku merasa bangga banget, bahagia banget,” ucap Siska Salman saat Jumpa pers peluncuran Single “Cinta Oh Cinta” di kawasan TebetJakarta Selatan, Jumat (7/2/20) malam.

Musik reggae ini sesuatu yang baru di industri musik dan aku belum menemukan lagi lagu seperti ini. Makanya aku pede banget. Kalau aku mau nyanyi aku harus pede dulu, aku punya good feeling di sini. Semoga perasaan dan energi ini tersampaikan. Lagu ini ngajak semua orang untuk bergoyang, easy listeningsing along banget dan yang pasti ada pesan positif di lagu ini,” jelas Siska.

“Berawal dari dikenalin temen dengan Siska dan Pay Burman, ketemuan bahas soal single ini akhirnya terlibat di project ini, seneng banget bisa terlibat sih,”ujar Bobby Nyoe. Bicara proses pembuatan single ini, Pay mengatakan proses pembuatan lagu “Cinta Oh Cinta” diproduksi di bawah PMP dan Pay menyakini setiap lagi memilik tuannya sendiri yang akhirnya karya ciptaannya menemukan tuannya yaitu Siska dan Bobby.

“Gue percaya setiap lagu ada tuannya, nah lagu ini tuannya Siska dan kebetulan menggandeng Bobby untuk mengisi part di single ini. Proses nya sih ga lama dari mulai bikin lagi hingga rekaman,”ujar Pay Burman.

Setiap hari gue bikin lagu kali, akhirnya keluar ide-ide yang kayak gini udah lama tapi sempet drop. Momentum sekarang ini semua serba digital jadi ya udah waktunya kita rapihin semua, semua yang atur sendiri, digarap sendiri semuanya. Jadi pas lah, akhirnya ketemu nama PMP tadi, Pabrik Musik Pay. Ini baru langkah awal, artis pertama Siska dan Bobby,” tandas Pay.

Lagu Siska Salman dan Bobby Nyoe “Cinta Oh Cinta” dari lirik lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sudah cukup lama menjomblo dan berharap akan hadir sosok pujaan hati. Lagu Cinta Oh Cinta juga memiliki keunikan tersendiri, Pay menggabungkan nuansa Melayu dan Reggae serta membalutnya dengan musik yang Catchy.

Lagu ini sudah bisa di download di semua digital platform musik dan video musiknya yang digarap di pulau Dewata Bali ini sudah bisa di lihat dikanal YouTube. Mudah-mudahan lagu ini bisa menjadi inspirasi dan dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

(foto&teks : Fajar Irawan)

 

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *