Tampilan Yamaha All New Nmax 2020 Lebih Futuristik Dengan Lampu Sein JPA (Airflow)

 Tampilan Yamaha All New Nmax 2020 Lebih Futuristik Dengan Lampu Sein JPA (Airflow)

Jakarta, Telescopemagz  – Guna memberi tampilan yang lebih menarik dan berbeda dari yang lainnya, para pengguna sepeda motor kerap memodifikasi kendaraannya.

Modifikasi ini dapat dilakukan pada semua jenis kendaraan, tidak terkecuali pada kendaraan dengan tipe dan model terbaru yang diluncurkan oleh pabrikan sepeda motor. Salah satu yang dibutuhkan untuk memodidikasi kendaraan adalah berbagai produk aksesoris sebagai pelengkap dari kesempurnaan modifikasi yang dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh GMA Product Series, yang menghadirkan aksesoris terbaru untuk Yamaha All New Nmax 2020, yaitu lampu sein JPA. Design yang ditampilkan lebih dinamis serta futuristik dengan design 2 in 1, lampu senja dan sein berjalan atau running sign.

Lampu sein pada motor adalah sebuah komponen yang sangat penting sebagai penunjuk arah kemana motor akan bergerak, baik ke kanan maupun ke kiri.

Khususnya lampu sein bagian depan, ini biasa dilihat oleh orang lain yang posisinya berada berlawanan arah ataupun dalam posisi sejajar dengan pengendara motor.

Visibilitas atau penglihatan yang jelas pada bagian sein ini merupakan komponen yang sangat vital dan penting bagi pengendara motor maupun orang lain disekitarnya.

”Kenapa membuat lampunya 2 tingkat? Ini karena kita melihat sen asli bawaan pabrik yang terlalu kecil dan kurang terlihat dari depan bahkan samping. Kita coba mendesign dengan kesan futuristik tapi berfungsi maksimal, serta yang terpenting mempunyai nilai safety.” Ungkap Giman, owner GMA Product Series.

Sama seperti sebelumnya JPA tetap berinovasi serta memberikan yang terbaik.

Lampu yang disuguhkan sudah full menggunakan LED, bukan bohlam, memiliki sinar tampilan yang tajam, lampunya pun menyala sangat atraktif lantaran dibuat berjalan (running) dengan lampu senja berwarna biru/putih/merah (cek ketersediaan), sedangkan untuk bagian sein tetap berwarna kuning, mengikuti peraturan.

“Menariknya lampu sein All New Nmax 2020 buatan GMA dibuat kontur seperti hembusan angin dari depan yang membuat konturnya terlihat berotot, dan juga dibuat pada bagian pinggirnya sedikit naik karena itu dinamakan tipe airflow.” Ucap Giman

Pemasangan lampu sein ini juga terbilang mudah dan cepat, tinggal melepas body pada bagian depan hingga bagian cover kanan kiri bagian sein, kemudian pemasangan sein JPA semuanya sudah plug and play.

Permintaan adanya lampu sein untuk All New Nmax 2020 ini juga didasarkan banyaknya permintaan di kolom komentar dari sosial media @gmaproductseries .

Lampu Sein JPA All New Nmax 2020 di banderol dengan harga berkisar Rp 1,2jt-an. Untuk pembelian dapat dilakukan di toko offline maupun online kesayangan serta terpercaya dari agent GMA Product Series.

Untuk informasi lebih lanjut dan lengkap seputar produk GMA bisa ikutin lewat beragam sosial media @gmaproductseries bisa juga menghubungi langsung melalui Whatsapp ke 0812-1111-9850,  (https://wa.me/message/3ZR6HUY5IUX4L1) atau 0895-09917142, (https://wa.me/message/3CA7LDBMPTVYH1). [Sumber: Public Relations GMA Product Series / SonnyWibz) | Foto-foto: Dok. GMA Product Series

Redaksi

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *