Daihatsu Jaminankan Kualitas Produk Genuine Parts-nya Untuk Perjalanan Sejauh 100.000 Km di 24 Kondisi Jalan Indonesia

 Daihatsu Jaminankan Kualitas Produk Genuine Parts-nya Untuk Perjalanan Sejauh 100.000 Km di 24 Kondisi Jalan Indonesia

Jakarta, Telescopemagz.com – Komitmen Daihatsu untuk memberikan kualitas terbaik kepada pelanggan setianya diwujudkan dalam bentuk produk global berkualitas, tetapi juga suku cadang asli untuk keamanan dan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan mobil Daihatsu.

Untuk memastikan kualitas suku cadang asli Daihatsu, pengujian dilakukan dengan standar kualitas Daihatsu Jepang yang disetujui oleh Daihatsu Motor Co., Ltd. Japan sebagai prinsipal.

Setelah lolos dengan standar kualitas Jepang, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga memastikan suku cadang asli Daihatsu tersebut harus cocok dengan kondisi jalan di Indonesia. Untuk itu, ADM melakukan serangkaian tes jalan sejauh 100.000 KM di 24 jenis kondisi jalan yang ada di Indonesia.

Keuntungan utama jika Sahabat Daihatsu menggunakan suku cadang asli Daihatsu, selain bergaransi 6 bulan atau 10.000 KM (mana yang lebih dulu tercapai) dan mobil akan menjadi lebih awet, suku cadang asli Daihatsu juga dipastikan cocok dengan seluruh suku cadang lainnya yang ada di dalam mobil Daihatsu, sehingga Sahabat Daihatsu akan tetap aman dan nyaman, serta tidak akan ada masalah dalam berkendara.

Sahabat Daihatsu bisa mendapatkan suku cadang asli Daihatsu di bengkel resmi Daihatsu terdekat atau di lebih dari 3.200 part shop yang tersebar di seluruh Indonesia yang memakai signage resmi suku cadang asli Daihatsu.

Daihatsu selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia, termasuk memastikan kualitas suku cadang asli Daihatsu paling cocok untuk mobil Daihatsu di Indonesia,” ujar Anjar Rosjadi, Service Part Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (Sumber: Daihatsu Public Relation / SonnyWibz) | Foto-Foto: Dok ADM

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *