Management Lotim Kenalkan Talent Yu Pakyin Azka Berdarah Hongkong

 Management Lotim Kenalkan Talent Yu Pakyin Azka Berdarah Hongkong

Bogor, Telescopemagz.com – Persaingan dalam dunia bisnis management artis / talent di Indonesia saat ini sudah mulai berkembang. Bisa dilihat saat ini banyak siaran TV yang menayangkan ajang pencarian bakat, seperti Indonesia’s Got Talent, Indonesia Mencari Bakat, The Next Top Model Indonesia, Indonesian Idol, X-factor dan masih banyak lagi acara lainnya.

Lotim management  dan Senza Cinema salah satu manajemen artis yang mulai berkembang di dunia entertainment,  juga mencari dan mengarahkan bakat anak sejak dini agar menjadi populer.

Salah satunya talent yang mulai dikembangkan oleh Lotim Managemen adalah Yu Pakyin Azka Raffasya Asthoney yang berdarah Hongkong dan Indonesia yang baru berusia 2 tahun.

“Selain sudah banyak meraih piala diberbagai ajang,  untuk anak ini sudah banyak meraih piala seperti lomba model, lomba gambar dan lomba menyanyi. Anak ini aktif sekali mengikuti ajang lomba dan terlihat bakatnya menjadi talent. Alasan itulah kami dari management untuk merekrutnya bergabung bersama kami,” ujar Yusa perwakilan Lotim Managemen saat di perayaan ultah Yu Pak Yin, beberapa waktu lalu di kawasan Cibinong, Bogor.

Melihat talenta anak-anak di usia dini mereka yang mempunyai hobi atau bakat yang aktif jadi seperti “Yu Pakyin” ini dia punya bakat di bidang model, karena usianya baru dua tahun. Di usia dua tahun ini kita melihat kelebihan dari Yu Pakyin ini dia bisa bergaya dia punya talenta yang lebih dia harus di didik dan dikembangkan dan kita monitor.

“Nah untuk itu, kami dari Lotim Production menyediakan wadah dan mengembangkan dan mendidik anak-anak supaya tampil lebih baik lagi dan nanti kita arahkan dia nanti minatnya ke Sinetron, dunia modeling atau bakatnya menyanyi nah nanti itu bisa kita arahkan sesuai minat dan bakat yang diinginkan,” sambung Yusa.

Sementara itu, Nayla Setiowati sebagai ibu kandung “Yu Pakyin” mengatakan, sebagai orangtua anak kami yang bernama “Yu Pakyin” ini harus belajar bahasa Inggris dan bahasa Mandarin, karena papahnya orang Hongkong dan saya berharap kedepannya adik Yu Pakyin bisa pintar berakting bisa multi talent dan perlu dikembangkan lagi agar lebih aktif dan lebih bisa mencapai cita-citanya.

Kalau dilihat dari bakatnya “Yu Pakyin” kan pintar akting saat ini, jadi saya ingin mengembangkan anak saya supaya menjadi anak yang bagus di dunia entertainment,” ucap Nayla saat acara tasyakuran khitanan di Cibinong, Bogor, Kamis (20/8).

Kalau melihat dari history nya “Yu Pakyin” ini keturunan Indonesia dan Hongkong, jadi bisa dibilang Indo, nah wajahnya pun juga punya kelebihan dan dia juga berbakat sekali untuk akting, dia aktif loh dan jago banget diantara teman-teman yang lain dia juga cukup berprestasi dan disitulah kami melihat dan mensupport ini supaya lebih terarah, lebih terprogram supaya nanti dia menjadi aktor yang terbaik di tanah air,” tandas Yusa. (foto&teks : edi triyono)

info@telescopemagz.com

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *