Bakal Sukses di Indonesia, Rapper Asal Nigeria Rilis Single Sweet Frieta

 Bakal Sukses di Indonesia, Rapper Asal Nigeria Rilis Single Sweet Frieta

Rapper Double GBedu (Foto :Ist)

Telescopemagz.com – Rapper Indonesia terbilang masih sedikit jumlahnya dibanding penyanyi genre musik lainya, seperti pop, jazz atau bahkan dangdut. Sayangnya, walau rapper di Indonesia masih sedikit jumlahnya, namun penggemar jenis musik ini terbilang banyak di kalangan anak muda.

Nama Iwa K, salah satu rapper yang paling dikenal masyarakat. Iwa K juga dikenal sebagai pelopor musik rapp Indonesia.

Nah, untuk meramaikan kembali musik rap dan membangkitkan kembali rapper-rapper Indonesia, Frieta Managemant merilis single Sweet Frieta milik rapper asal Nigeria bernama Double GBedu, Senin ini.

Label Frieta Record milik Frieta khusus mendatangkan Double GBedu ke Indonesia.

Menurut Frieta, rapper Double  GBedu sudah meluncurkan single pertamanya Omo Naija tahun 2011 di Nigeria dan terbilang sukses.

“Saya kembali meluncurkan single kedua berjudul Sweet Frieta,” ujar Double GBedu saat bincang dengan media melalui teleconfence.

Single Sweet Frieta ini diproduksi dan kerjasama dengan Sound Keys Label rekaman suara asal Nigeria, sementara penggarapan video klipnya dipercayakan kepada Soldier Boy, sutradara kenamaan asal Nigeria.

“Mohon doanya semoga Double GBedu bisa diterima di blantika musik Indonesia dan khususnya penggila musik rap di Indonesia,” ujar Double GBedu.

Menurut Frieta, pihaknya  sengaja memilih penyanyi Nigeria untuk karena rapper asal Nigeria ini memiliki suara bagus dan pangsa pasar Indonesia masih terbuka lebar

“Saya yakin Double GBedu bisa meraih sukses di Indonesia. Karena dia punya suara yang bagus sebagai seorang rapper,” ujar Frieta.

Wanita yang pernah menjadi manager penyanyi Norman Kamaru, Amalia Chyntiara Alona dan Vicky Joe ini meyakini Double GBedu bisa meraih sukses di Indonesia, karena musik Tanah Air tengah kosong musik yang bergenre rap.

 

Pewarta : Doni

Editor : Ari

Redaksi

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *